Sukses

Datangi Fontana di Roma, Gita Gutawa Berharap Cepat Menikah?

Selain Colosseum, yaitu tempat pertunjukkan gladiator yang terkenal, Gita Gutawa pun mampir menyambangi kolam Fontana di Trevi.

Liputan6.com, Jakarta Italia, menjadi pilihan negara yang dikunjungi Gita Gutawa di waktu senggangnya. Banyak tempat wisata yang didatangi pelantun "Kembang Perawan" ini di negara tersebut.

Selain Colosseum, yaitu tempat pertunjukkan gladiator yang terkenal, Gita Gutawa pun mampir menyambangi kolam Fontana di Trevi, Roma.

Layaknya wisatawan lainnya, Gita Gutawa juga melemparkan koin keberuntungan sambil membuat harapan.

Gita Gutawa juga mengunjungi Colosseum di Roma, Italia (Foto: Instagram)

Dalam akun Instagramnya, Gita Gutawa hanya memperlihatkan dirinya berdiri di depan kolam Fontana, Kamis (11/5/2017), dengan latar belakang patung Neptunus dan Triton, dewa laut dan berpuluh kuda laut yang mengitarinya.

"Make a wish," tulis Gita Gutawa sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 13 ribu orang.

Sepertinya Gita Gutawa merahasiakan doa yang dipanjatkan di depan Fortana di Trevi, Roma, Italia itu. Malah, para warganet yang memanjatkan harapan mereka, yakni bisa meminang anak komposer terkenal Erwin Gutawa ini.

"I wish you marry me...," tulis akun @michsankml90. Hal senada juga dikatakan akun @berkahtravel_id, "I wish i can be yours and you'll be mine and we live happily ever after..."

Gita Gutawa memanjatkan harapan di depan kolam Fortana di Roma, Italia (Foto: Instagram)

Sedangkan akun @benedictavlr menambahkan, "Pencerahan hati para keadilan tegakkan keadilan .amin."

Fontana di Trevi, Roma, Italia merupakan kolam untuk melempar koin yang paling terkenal di dunia. Diyakini, bila seseorang melempar satu koin maka dia akan kembali di Roma. Bila dua koin yang dilempar, ia akan menemukan cinta sejati, dan tiga koin akan segera menikah.

Sayangnya, Gita tak menyebutkan berapa koin yang ia lemparkan ke dalam kolam. Apakah Gita Gutawa melempar tiga koin, berharap agar segera menikah?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini