Sukses

Liburan ke Jepang, Aurel Hermansyah Kecewa Gara-Gara Ini

Baru baru ini, Aurel Hermansyah berlibur ke Jepang. Tapi ada satu hal yang membuatnya sedikit kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Jepang selalu menjadi destinasi menarik bagi para wisatawan, termasuk turis asal Indonesia. Salah satunya, adalah Aurel Hermansyah.

Aurel bersama keluarganya belum lama ini melancong ke Negeri Sakura dalam rangka berlibur. Namun sayang, dalam kesempatan itu, Aurel tidak bisa melihat langsung bunga khas Jepang tersebut saat mengunjungi Gunung Fuji.

"Ke Gunung Fuji ya, kan kirain masih ada sakura, tapi​ ternyata sudah habis (musimnya)," tutur Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Meski begitu, putri Anang Hermansyah ini mengaku tetap senang bisa berlibur ke Gunung Fuji. "Tapi senengnya ke Fuji-nya di sepanjang jalan ada toko yang unik-unik," tambah Aurel menutupi kekecewaannya.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, pelantun "Tanpa Bintang" ini lantas memanfaatkan waktu tersebut untuk mencari alternatif lain selain melihat bunga sakura.

"Kayak makanan khas Jepang, Tokyo banana, dari Disneyland juga kemarin," tutur Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.