Sukses

Ini Alasan Shandy Aulia Selalu Santai Ditanya soal Anak

Hampir enam tahun menikah, Shandy Aulia dan David Herbowo belum juga memiliki keturunan.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir enam tahun Shandy Aulia dan David Herbowo membina mahligai rumah tangga. Namun, hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda yang menunjukkan Shandy Aulia berbadan dua.

 Shandy Aulia [foto: www.instagram.com/shandyaulia]

Sebagai seorang figur publik, kehidupan bintang film Eiffel I'm in Love itu pun tak luput dari sorotan. Meski terdengar sensitif, Shandy Aulia dan sang suami mengaku selalu santai ketika ditanya seputar momongan.

Shandy Aulia punya jawaban yang cukup menarik jika ditanya soal anak. Baginya, kebahagiaan sebuah pernikahan tidak melulu bergantung pada hadirnya sosok anak.

Keduanya memilih untuk menikmati kehidupan dan membiarkan segala sesuatunya mengalir sesuai dengan rencana Tuhan.

"Bila menikah hanya pada ingin mendapatkan keturunan baru akan bahagia tidak bagi kami kebahagiaan dan kelengkapan hidup kami hanya pada Tuhan. Kami memilih menikmati dan bersyukur apa yang saat ini Tuhan sudah berikan seperti pernikahan kami pemberian Tuhan pasangan Hidup itu harus dihargai dirawat dan dijaga," ujar Shandy Aulia di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Shandy Aulia dan David Herbowo tengah berbulan madu di Bali. (Instagram/shandyaulia)

Menurut Shandy Aulia, setiap rumah tangga memiliki jalan cerita masing-masing. Saat ini, yang terpenting adalah mensyukuri dan menjaga dengan baik apa yang ia miliki.

"Jangan bandingkan pernikahanmu dengan pernikahan orang lain. Bagi saya setiap pasangan memiliki bebannya tersendiri. Sudah punya keturunan ataupun belum sama sama bisa bahagia dan juga sama sama ada beban persoalan rumah tangga," jelas artis 29 tahun itu.

 Shandy Aulia dan suami, David Herbowo [foto: www.instagram.com/shandyaulia]

Meski begitu, Shandy Aulia dan suami tetap menantikan kehadiran buah hati. Untuk itu, keduanya pun tak berhenti berusaha dan berdoa demi mendapatkan momongan.

"Terima kasih untuk setiap doa dan perhatiannya selama ini pada kami. Kami masih tetap menanti kehadiran buah hati..." ungkap Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini