Ini Alasan Yoochun JYJ Segera Lepas Lajang

Oleh Desika Pemita pada 11 Mei 2017, 16:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2017, 16:30 WIB
Yoochun `JYJ`
Perbesar
Yoochun `JYJ` (Pinterest)

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan salah seorang personel JYJ, Park Yoochun menghebohkan publik. Alasannya, Yoochun masih sibuk melakukan wajib militer, baru rampung Agustus 2017. Setelah lepas, Yoochun disebut-sebut meminang kekasihnya, wanita bernama Hwang Hana.

Beberapa fans Yoochun sempat menyebutkan tidak percaya dengan kabar itu. Mereka berkomentar di media sosial, menyebut isu Yoochun menikah adalah kabar bohong.

Yoochun `JYJ` (Soompi)

Agensi yang mengasuh JYJ, C-JeS Entertainment, mengamini kabar tersebut. Rencana pernikahan Yoochun dikabarkan telah matang. Yoochun tidak main-main dengan Hwang Hana, wanita yang slelau memberikan dukungan dan membuatnya nyaman saat berada di masa sulit dalam hidupnya, diwartakan Nate, Rabu (10/5/2017).

"Saat Yoochun sangat terpukul, Hwang Hana datang dan memberikan hiburan untuknya. Tidak terasa, mereka berjalan selama satu tahun," kata seorang sumber.

Jadwal pernikahan Yoochun terungkap. Sebuah laporan menyebutkan, Yoochun menikah September 2017 di sebuah hotel di Seoul, Korea Selatan.

Yoochun `JYJ` (Nate)

Bahkan, lokasi acara pernikahan Yoochun dikabarkan telah bocor. Fans militan yang disebut sasaeng disebut-sebut telah membuat rencana. Mereka ingin menyaksikan momen sakral tersebut.

Akibatnya, hotel yang disebut akan digunakan untuk tempat pernikahan langsung banyak disewa. Yoochun dilaporkan telah mengetahui hal tersebut, mengubah rencananya.

Yoochun memindahkan lokasi pernikahan di sebuah tempat di Gangnam yang dianggap lebih private. Yoochun meminta semua pihak merahasiakannya hingga hari H.

Yoochun ingin upacara perkawinannya terasa sangat sakral dengan dihadiri orang-orang yang ia dintai, termasuk keluarga dan sahabatnya.