Sukses

‎Elly Sugigi Tak Sabar Menjanda Lagi

"Saya capek nafkah, lahir dan batin," kata Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Elly Sugigi dan Ferry Anggara kembali digelar. Sidang kali ini kembali tak dihadiri Ferry Anggara selaku tergugat. Elly Sugigi pun diminta hakim untuk mendatangkan dua saksi jika ingin menerima putusan cerainya hari ini.

"Sidang putusan mau diambil sekarang. Sekarang mau pulang dulu, syuting dulu. Nanti jam 2 siang ke sini lagi, bawa dua saksi. Putusan hari ini saya jadi janda," kata Elly Sugigi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski akan menyandang status janda untuk ketiga kalinya, namun hal itu tak membuat Elly Sugigi khawatir. Sebaliknya, bintang sinetron Berkah Cinta itu justru mengaku ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan Ferry.

"Sudah capek banget. Capek nafkah, lahir dan batin. Sudah enggak kayak dulu lagi menangis kesal. Dan memang lebih lega (menjanda), selama ini saya jalan sama cowok di-posting. Memang saya enggak boleh berkawan?" ungkap koordinator penonton bayaran ini.

Rencananya, dalam persidangan nanti Elly Sugigi akan membawa dua saksi dari orang terdekat yang tahu kehidupannya dengan Ferry Anggara.

"Saksinya satu asisten saya, satu teman. Dia teman saya dan Ferry juga," ujar Elly Sugigi. (fei)‎

Elly Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara atau Rezky Aditya KW. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.