Sukses

Ditanya soal Anak, Andrea Dian Ngamuk

Andrea Dian dan Ganindra Bimo telah empat tahun membina rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Andrea Dian dan Ganindra Bimo telah empat tahun membina rumah tangga. Namun hingga saat ini, pasangan yang dijuluki "hot couple" ini belum juga dikaruniai buah hati. Andrea Dian mengaku capek menjawab pertanyaan kapan ia dan suami akan memiliki momongan.

"Gue tuh sebenernya capek dan sebel kalau ditanya 'kapan punya anak' mulu," ucap Andrea Dian saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Preskon program Ramadan SCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Andrea Dian mengungkap bahwa dirinya sempat mengalami hamil di luar kandungan yang hampir membuat ia kehilangan nyawa.

"Gue pernah hamil di luar kandungan dan di situ kandungannya pecah. Gue ngalamin perdarahan 1,5 liter. Gue udah mau mati waktu itu gara-gara mau punya anak," imbuhnya.

Aktris kelahiran tahun 1985 itu mengatakan bahwa sang suami merasa trauma dengan kejadian tersebut. Karena itu, saat ini dia dan suami lebih santai untuk mendapatkan seorang anak.

"Dari situ Bimo jadi trauma, dia pikir daripada istrinya meninggal, mending dia bawa santai aja deh soal momongan," tuturnya.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo di Counterpain Recovery Lounge.

Andrea Dian saat ini tengah sibuk menjalani syuting sinetron Ramadan, 3 Semprul Mengejar Surga 5 yang akan tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Andrea Dian akan beradu akting dengan Gading Marten, Andhika Pratama, dan Uus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini