Sukses

Sheila Marcia Keluar RS, Leticia Lulus Taman Kanak-Kanak

Sheila Marcia diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan di RS Medistra, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia akhirnya diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, sejak 6 Mei 2017 lalu. Seperti diketahui, Sheila baru saja mengalami kecelakaan mobil bersama rekannya, Melodya Vanesha.

Akibat kecelakaan itu, Sheila Marcia mengalami retak di bagian hidung serta pembengkakan di kening dan pelipis. Karena itulah, Sheila berencana untuk melakukan operasi plastik.

 Sheila Marcia dan Anji kompak rayakan ultah Leticia Charlotte [foto: instagram]

Namun, semua kesedihan yang dialami Sheila Marcia itu tampaknya akan terbayar dengan kebahagiaan yang lain. Tepat di hari kepulangannya dari rumah sakit, putri sulungnya, Leticia Charlotte dikabarkan lulus dari bangku Taman Kanak-Kanak.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan ayah kandung Leticia, Anji, di akun Instagram pribadinya, Selasa (9/5/2017). Tampak Leticia bersama teman-teman sekelasnya foto bersama mengenakan toga bak mahasiswa yang baru lulus kuliah.

"Dikirim ini sama Miss @helloechy , Gurunya #LeticiaCharlotte . Ada sih foto yang bagus. Tapi ini lucu.. Terima kasih fotonya, Miss," tulis Anji di keterangan foto.

 Putri sulung Sheila Marcia, Leticia Charlotte lulus TK [foto: instagram/anji.manji]

Tidak diketahui apakah Anji hadir di sekolah Leticia atau tidak. Namun, sejak mengetahui Sheila Marcia kecelakaan, Anji selalu memantau kondisi artis 26 tahun itu terutama anak-anaknya, Leticia, Nathaniel dan Precious Brianna.

Anji bahkan langsung menjenguk Sheila Marcia sepulangnya dari luar kota Minggu (7/5/2017). Mantan vokalis Drive itu mengatakan dirinya ingin menjaga Leticia selama Sheila sakit.

 Anji dan Leticia Charlotte [foto: instagram/anji.manji]

"Aku sih memang seharusnya taking care Leticia. Tetapi mau ketemu daddy-nya (Kiki Mirano) dulu untuk meminta izin. Kebetulan aku punya libur dua hari, jadi bisa jagain secara intens," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.