Sukses

Sambut Ramadan, SCTV Hadirkan Tayangan Spesial

SCTV akan hadirkan program unggulan di bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi televisi nomor satu di Indonesia, SCTV siap hadirkan sederet program unggulan dengan sentuhan baru untuk menemani pemirsanya menjalankan ibadah di bulan Ramadan 1438 H. 

"Sebagai televisi nomor satu di Indonesia, kami akan kembali menghadirkan program unggulan kami, seperti Sinetron PPT 11 dan 3 Semprul Mengejar Surga 5," ujar David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat acara press conference di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta (9/5/2017).

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Masih dengan jam penayangan yang sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, sinetron Para Pencari Tuhan akan berikan cerita baru untuk jilid kesebelas ini. Kampung Kincir yang selama ini identik dengan para warganya yang sangat beragam akan tenggelam karena musibah banjir. 

"Di PPT 11 ini, Kampung Kincir akan tenggelam karena musibah banjir dan para warganya akan ditampung di sebuah lokasi pengungsian," jelas Wahyu HS, Direktur Kreatif Demi Gisela Citra Sinema, produser sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11. 

Tak hanya sinetron Para Pencari Tuhan 11, sinetron unggulan lain 3 Semprul Mencari Cinta yang sudah memasuki tahun kelima juga akan diberi sentuhan baru untuk penayangannya di bulan Ramadan ini. 

"Di 3 Semprul Mengejar Surga 5 ini, akan banyak peran baru dan beberapa diantaranya bukan aktor, tetapi komika," jelas Chand Parwez,  produser sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 5.

SCTV telah menyiapkan program pilihan untuk memeriahkan Ramadan 2017, Jakarta, Selasa (9/5). Program unggulan antara lain Para Pencari Tuhan jilid 11, 3 Semprul Mengejar Surga,  Tuhan Beri Kami Cinta, Mutiara Hati. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain menayangkan kembali program unggulan yang sudah tayang di tahun-tahun sebelumnya.  Di bulan Ramadan kali ini, SCTV juga akan menghadirkan drama religi terbaru bertajuk Tuhan Beri Kami Cinta yang dibintangi oleh Citra Kirana dan Dude Harlino. 

Berbeda dengan kedua sinetron yang tayang di waktu sahur, sinetron produksi Sinemart ini akan tayang saat menjelang waktu berbuka puasa. 

Selama bulan Ramadan, SCTV juga tetap akan menghadirkan acara tausiah dari para ulama, seperti Mutiara Hati bersama Quraish Shihab, yang tayang sebelum azan Subuh, Zuhur dan Ashar. Serta Mengetuk Pintu Hati yang tayang sebelum waktu berbuka puasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.