Sukses

Polda Metro Jaya Panggil Five Vi, Ada Kasus Apa?

Artis cantik Five Vi mendatangi Polda Metro Jaya hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Five Vi muncul di Polda Metro Jaya pada Selasa (9/5/2017) siang. Ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna, ia memenuhi panggilan polisi terkait laporan terhadap mantan suaminya, Iwan Setya Budiman.

"Hari ini jadwal pemeriksaan pertama untuk Five Vi, tadi di-BAP cukup lama. Dan memang kami minta disudahi dulu karena kemarin kan panjang ceritanya. Kami minta dilanjutkan minggu depan. Prosesnya masih penyidikan di kepolisian," ujar sang kuasa hukum, Henry Indraguna, usai menjalani pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan tersebut, pemain film Terowongan Casablanca ini diberikan beberapa pertanyaan yang harus dijelaskan. Namun, mengingat kasus ini sudah cukup lama, pihak Five Vi mengaku sedikit kesulitan.

"Tadi kan diceritakan dulu dari awal. Barulah dibuat ada pertanyaan, ada lima atau enam pertanyaan. Masalahnya kejadiannya kan sudah lama, jadi muncul rasa sedih lagi, sakit lagi, jadi prosesnya bikin lama," ujar Henry Indraguna.

Five Vi mengaku saat ini hanya berharap pada keajaiban agar komunikasi dengan anaknya bisa kembali membaik. "Paling cuma berdoa, aku tetap membutuhkan miracle, keajaiban dari Allah, karena bagaimana pun juga di Indonesia kan susah ya, keadilannya masih lemah," ucap perempuan kelahiran Mojokerto ini dengan nada sendu.

Seperti diketahui, perjuangan Five Vi untuk bisa mendapatkan kembali hak asuh atas putrinya, Bilqis M. Meliska, masih belum membuahkan hasil. Perseteruan Five Vi dengan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman, masih berlanjut di ranah hukum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini