Sukses

Eko Patrio Diisukan Jadi Saksi Nikah Siri, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Eko Patrio disebut-sebut menjadi saksi pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Kontroversi seputar hubungan terlarang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad belum usai. Kali ini, keduanya digoyang isu telah menikah siri dengan menggandeng komedian Eko Patrio sebagai saksi pernikahan.

Entah dari mana kabar ini mengemuka, Eko Patrio lebih dulu membantah isu dirinya menyaksikan Raffi Ahmad menikahi Ayu Ting Ting secara siri. Lantas, bagaimana dengan Raffi Ahmad?

Ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017), Raffi Ahmad hanya mengurai senyum kepada para pewarta. Ia memastikan bahwa kabar tersebut hanya fiktif dan tak bisa dibuktikan kebenarannya.

"Gue ketawa saja deh ya kalau sudah ditanya soal ini (pernikahan siri yang melibatkan Eko Patrio)," ucap Raffi Ahmad dengan senyum mengembang.

Bapak satu anak ini tak menyangka gembar-gembor isu pernikahan sirinya dengan Ayu Ting Ting menyeret nama Eko Patrio. Padahal, ia berhubungan baik dengan pelawak yang kini berstatus sebagai anggota DPR itu.

"Pada bikin heboh saja orang-orang. Gue sampai bingung," Raffi Ahmad mengungkapkan.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.