Sukses

6 Hal Ini Batal Muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Di balik penayangan film Guardians of the Galaxy Vol. 2, terdapat beberapa hal yang akhirnya batal dimunculkan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyaksikan Guardians of the Galaxy Vol. 2, kita seperti disuguhi oleh camilan berbagai rasa. Unsur humor, drama, laga, hingga ketegangan bercampur menjadi satu. Namun di balik itu semua, tersimpan unsur-unsur yang dibatalkan untuk muncul oleh para sineas maupun pihak studio secara langsung.

Film superhero angkasa besutan Marvel Studios ini memang memiliki kaitan dengan film-film Marvel lainnya seperti Iron Man, The Avengers, Ant-Man, hingga Doctor Strange. Namun begitu, bukan berarti Guardians of the Galaxy Vol. 2 bersinggungan secara langsung dengan film-film tersebut.

Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Marvel Studios / Entertainment Weekly)

Beberapa karakter komik Marvel bahkan batal dimunculkan dalam film ini. Tak cuma itu. Film ini juga tak jadi menampilkan beberapa aktor top dan seorang penyanyi karena berbagai alasan. Meskipun, pada akhirnya kita bisa melihat Sylvester Stallone dan David Hasselhoff di beberapa adegan.

Rasanya cukup menarik juga kalau kita menelusuri apa saja hal-hal yang akhirnya batal muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2 karena berbagai pertimbangan dari sutradara dan Marvel Studios. Simak selengkapnya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tiruan Thor

Sebelumnya dirumorkan bahwa karakter Beta Ray Bill (makhluk alien yang menyerupai Thor) akan muncul dalam film ini. Sayangnya, karena terlalu banyak karakter, akhirnya sutradara James Gunn membatalkannya.

Beta Ray Bill juga tengah diisukan akan muncul sebagai karakter kejutan di Thor: Ragnarok. Rumor lain menyebutkan bahwa ia akan beraksi sebagai bala bantuan para superhero dalam Avengers: Infinity War.

3 dari 7 halaman

Mendiang David Bowie

Sutradara James Gunn sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa dirinya dan produser Kevin Feige ingin David Bowie tampil sebagai karakter cameo.

Sayangnya, sebelum pembicaraan dengan Marvel Studios berjalan, sang penyanyi legendaris itu keburu meninggal dunia pada 10 Januari 2016 lalu.

4 dari 7 halaman

Wonder Man

Aktor Nathan Fillion telah diangkut oleh pihak Marvel untuk memainkan karakter seorang aktor bernama Simon Williams. Beberapa informasi menyebutkan bahwa Simon terlihat di poster film dalam sebuah adegan di Bumi.

Dalam komiknya, Simon Williams adalah sosok superhero Wonder Man, salah satu anggota Avengers yang sukses menimba karier sebagai aktor laga Hollywood. Di beberapa cerita, ia dikisahkan melakukan adegan berbahaya sendirian.

Beberapa informasi menyebutkan bahwa Nathan Fillion telah mengikuti syuting sebagai Simon Williams. Sayangnya, Marvel akhirnya memutuskan untuk memotong adegan tersebut. Nathan sendiri sebelumnya mengisi suara berbagai karakter dalam film pertama Guardians of the Galaxy.

5 dari 7 halaman

Aktor-Aktor Top

Sebelum Kurt Russell mengambil alih peran Ego, beberapa aktor top sudah dipertimbangkan pihak Marvel untuk memerankan karakter tersebut. Mereka adalah Gary Oldman, Viggo Mortensen, Christoph Waltz, Christopher Plummer, Max von Sydow, dan Liam Neeson.

Satu lagi kandidat kuat yang di mata Marvel melebihi Kurt Russell sebagai Ego adalah Matthew McConaughey. Namun pada akhirnya, aktor Dallas Buyers Club dan Interstellar itu memutuskan untuk mundur dari peran Ego.

6 dari 7 halaman

Rhomann Dey

Bagi yang sudah menonton film pertama, tentunya sangat mengenal sosok karakter Rhomann Dey alias Corpsman Dey yang diperankan John C. Reilly. Ia adalah salah satu petugas Nova Corps yang awalnya menangkap Star-Lord dan kawan-kawan namun akhirnya mereka berkawan.

Sayangnya, Rhomann Dey tak kunjung muncul di sepanjang film volume.2 ini. Menurut penjelasan James Gunn, John C. Reilly tak bisa memerankan kembali Corpsman Dey di film kedua karena adanya benturan jadwal.

7 dari 7 halaman

Adam Warlock dan Nova

Di Guardians of the Galaxy Vol. 2, ada dua karakter superhero angkasa yang dirumorkan akan muncul. Mereka adalah Nova dan Adam Warlock. Namun ketika disaksikan, keduanya tak diperlihatkan sama sekali.

Adam Warlock sebetulnya membuat sutradara James Gunn tertarik untuk menambahkannya sebagai superhero angkasa Marvel sekaligus anggota Guardians of the Galaxy di film kedua ini. Namun pada akhirnya, James memutuskan untuk menahannya hingga Guardians of the Galaxy Vol. 3. Alasannya cukup sederhana, yaitu terlalu banyak karakter yang ditampilkan.

Sementara itu, fans juga sempat berharap akan melihat Nova, mengingat adanya referensi yang sangat kuat mengenai kehadiran superhero tersebut di film pertama Guardians of the Galaxy. Namun sayangnya James Gunn tak memunculkannya di Guardians of the Galaxy Vol. 2 karena ia sejak awal memang tak merencanakan karakter tersebut untuk tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.