6 Lagu Pop Ini Ternyata Bernuansa Seks

Oleh Desika Pemita pada 09 Mei 2017, 00:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2017, 00:00 WIB
Jason Derulo
Perbesar
Beberapa lagu pop ini ternyata mampu membuat penikmat musik berfantasi setelah mendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta Lirik lagu ternyata menyimpan cerita dari penyanyinya. Ada rasa rindu, benci, cinta hingga bahkan hasrat terpendam. Secara tidak sengaja, lagunya bisa nancap di pikiran penikmat musik.

Padahal, beberapa di antara mereka belum tentu mengerti arti lagunya. Musik yang menyatukan perbedaan bahasa memang benar adanya. Tapi, siapa sangka beberapa lagu top di dunia liriknya memiliki nuansa seks. Dan itu bisa membuat pendengar berfantasi.

Apa sajakah lagu pop Barat yang memiliki lirik lagu bernuansa seks? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

2 dari 7 halaman

Versace on the Floor

Lagu ini dinyanyikan oleh Bruno Mars yang rilis 2016 silam. Dengan nuansa pop dan vokal Bruno Mars yang renyah, membuat lagu ini seolah terngiang di kepala.

Padahal, lagu ini mengenai ajakan berhubungan intim. Lihat saja judulnya, "Versace on the Floor" (baju merek desainer kenamaan Versace tergeletak di lantai).

Bruno Mars (YouTube)

Di lagu ini, suasana romantis terbangun saat dua orang yang memadu kasih berdansa di bawah chandelier yang indah. Saat hasrat tak kuasa tertahan, pasangan meminta kekasihnya melepaskan gaun Versace yang indah, hanya menampilkan tubuh polosnya.

3 dari 7 halaman

Love Me Like You Do

Lirik lagu "Love Me Like You Do" yang dinyanyikan Ellie Goulding dirilis 2015 silam. Lagu ini seolah mengikuti film Fifty Shades of Grey yang memang penuh dengan cinta yang membara. Setiap sentuhan yang hinggap akan sangat berharga seolah membaca dalamnya perasaan.

Lagu yang dinyanyikan Ellie Goulding seolah membaca setiap adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Meski sakit dan takut sempat hinggap, semua itu bisa berlalu dengan adanya pelukan yang menjadi penyembuh. Cinta dan sentuhan yang terasa merupakan obat mujarab. Akhirnya, perasaan membara pun menguar hingga menjalar di setiap nadi. Tak perlu menunggu lama untuk membuat semua rasa membara ini keluar.

 Ellie Goulding (Pinterest)

Ketika semua itu terjadi, maka pikiran pun menjadi hampa. Semua perasaan pun menyatu, membuat cinta yang ada saling terkait dan menyatu melalui setiap sentuhan.

 

4 dari 7 halaman

Trumpets

"Trumpets" dinyanyikan Jason Derulo pada 2014 silam. Lagu dengan melodi yang membuai ini perpaduan antara pop dan RnB ternyata memiliki lirik menggoda.

Mewakili kaum pria, Jason Derulo menyanyikan lagu ini berisi setiap melihat sang kekasih menanggalkan pakaian, isi pikiran penuh dengan musik. Jason Derulo menuliskan lagu ini pun setelah melihat kekasihnya tersebut.

Jason Derulo (jasonderulo.com)

Jason Derulo merasa aneh mengapa kepalanya penuh dengan musik indah saat melihat kekasihnya tanpa pakaian. Hanya memandang sang kekasih, orkestra seolah berbunyi dengan merdu.

 

5 dari 7 halaman

Animals

Maroon 5 menyanyikan lagu "Animals" pada 2014 silam. Vokal Adame Levine yang unik dengan permainan band rekan-rekannya, membuat lagu ini menjadi candu bagi penikmat musik.

Lagu "Animals" (hewan) mengisahkan tentang hasrat pria--di lagu ini seolah diwakili oleh Adam Levine--ketika melihat kekasihnya. Dari kejauhan pun, sang kekasih dengan aroma tubuh atau parfum telah sangat menggoda. "Animals" menggambarkan hasrat yang membumbung tinggi terkadang membuat manusia tak ada bedanya dengan hewan.

Maroon 5 (FoxNews)

Sang kekasih akan dimangsa di malam hari, tentu saja dengan kenikmatan. Jadi, sejauh apapun kekasihnya pergi, dia akan tetap kembali ke pelukannya.

6 dari 7 halaman

Touch My Body

Lagu "Touch My Body" rilis 2009 silam, dinyanyikan Mariah Carey. Lagu ini menampilkan vokal mumpuni dari sang diva yang membuat penikmat musik ikut menyanyikan lagunya.

Padahal, lagu ini juga mengandung muatan seks dan berlirik nakal. Judul "Touch My Body", mengisyaratkan Mariah Carey seolah mewakili wanita berharap tubuhnya disentuh sang kekasih.

Mariah Carey (Pinterest)

Dengan nada genit, Mariah Carey menggoda pasangannya yang hasratnya telah tinggi. Selain itu, "Touch My Body" mengajarkan apa yang harus dilakukan pasangan sebelum berhubungan intim.

7 dari 7 halaman

Buttons

"Buttons", lagu yang dinyanyikan group idol The Pussycat Dolls pada 2009 silam memiliki nuansa pop modifikasi. Lagu yang terdengar renyah ini juga membuat penikmat musik seolah ingin bergoyang saat mendengar melodinya.

"Buttons' dibawakan berkolaborasi dengan Snoop Dogg ini ternyata memiliki lirik lagu yang terdengar nakal. Judul lagu yang berarti `kancing` meminta pasangan membantu membuka pakaian.

Lagunya mengenai pasangan yang berharap bisa melakukan kontak fisik. Semua itu dimulai dengan sebuah sentuhan kecil yaitu membuka kancing pakaian yang dikenakan sang kekasih.

Lanjutkan Membaca ↓