Sukses

Jevin Julian - Rinni Wulandari Tunda Bulan Madu, Ada Apa?

Jevin Julian - Rinni Wulandari santai saat ditanya soal momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi menjadi pasangan suami-istri setelah mengikat janji suci pernikahan, Minggu (7/5/2017). Seperti pasangan baru lainnya, mereka juga telah merencanakan perjalanan bulan madu.

Rencananya, Jevin Julian dan Rinni Wulandari akan melakukan perjalanan ke Eropa.

 Rinni Wulandari dan Jevin Julian resmi menikah hari ini, Minggu (7/5/2017). [foto: Fajarina Nurin]

Namun, perjalanan itu harus ditunda hingga bulan Ramadan berakhir, Juni 2017 mendatang. Rupanya, keduanya harus menunda perjalanan itu lantaran terbentur prosedur ke luar negeri. "Jadinya habis Lebaran, nunggu visanya jadi dulu," ungkap Jevin Julian saat menggelar jumpa pers bersama Rinni Wulandari setelah resepsi pernikahan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Perjalanan bulan madu itu tentu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena telah disatukan takdir. Tak hanya itu, pasangan suami-istri baru biasanya memanfaatkan waktu berduaan untuk merencanakan kehamilan.

Terkait hal tersebut, keduanya mengaku tak akan menunda. Jevin Julian bahkan telah membayangkan dirinya menjadi ayah dari tiga anak. "Penginnya sih tiga (anak), cowok dua, cewek satu," ungkap Jevin Julian.

 Pernikahan Jevin Julian dan Rinni Wulandari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, ibunda Rinni Wulandari telah mengungkap bahwa dirinya ingin menimang cucu dari putrinya dan sang suami Jevin Julian. Maklum saja, umur Rinni Wulandari yang menginjak 27 tahun sudah cukup matang untuk merawat buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini