Sukses

Susan Sameh Bergelendotan Manja pada Fero Walandouw

Sempat malu-malu, Susan Sameh dan Fero Walandouw akhirnya memperlihatkan kemesraan mereka ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diketahui putus dari Billy Syahputra, artis muda Susan Sameh dikabarkan dekat dengan Fero Walandouw. Keduanya pun sempat tepergok jalan berdua sembari bergandengan tangan.

 Billy Syahputra dan Susan Sameh [Instagram]

Sayangnya, keduanya masih malu-malu untuk mengungkapkan apa yang terjadi di antara mereka. Padahal publik sudah beberapa kali menangkap momen spesial Susan Sameh dengan Fero Walandouw.

Hingga akhirnya Minggu (7/5/2017) kemarin, Susan Sameh untuk pertama kalinya mengunggah foto kemesraannya dengan Fero Walandouw ke Instagram pribadinya. "Ma (F)our #happysunday," tulisnya di keterangan foto.

Di foto tersebut, keduanya terlihat kompak mengenakan kaus putih. Susan Sameh tampak gelendotan manja ke bahu pemain sinetron Diam-Diam Suka itu.

 Sempat malu-malu, Susan Sameh dan Fero Walandouw akhirnya memperlihatkan kemesraan mereka ke publik [foto: Instagram/susansameeh]

Sayangnya, kebersamaan Susan Sameh dan Fero Walandouw justru menuai komentar negatif dari para netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mem-bully Susan karena dianggap telah mengkhianati Billy Syahputra.

"Sebelum pacaran sama @bilsky16 belom terkenal skrg udh terkenal lari ke pria laen," ujar @rea_na.

"Baru pertama post foto ma pacar di ig,bukanya didoain yg baik2...ee ini malh dihujat&dibanding2ngin ma mantan2nya...kasihn bgt kmu susan...sabar..." sahut @agampratama12ap.

 Susan Sameh [Foto: Instagram]

Meski begitu, masih ada segelintir orang yang mendukung hubungan Susan Sameh dengan Fero Walandouw. "Cocok bgtt . Semoga langgeng yah @susansameeh," ungkap @triaa_ningtiyas.

"Alhamdulilah,,udah go publik gw ikut seneng smoga hbungan ya ampe nikah lw perlu," kata @dianminzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini