Sukses

Tips Anti-Selingkuh ala Ramzi

Ramzi bersyukur istrinya tak gampang cemburu dan tak banyak menuntut.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal padat menjadi pemandu acara di televisi setiap hari membuat Ramzi tak punya waktu cukup banyak untuk keluarga, termasuk di bulan Ramadan mendatang. Ramzi bakal hadir setiap malam di bulan puasa dalam variety show Keluarga Gunarso vs D'T3Rong bersama sejumlah presenter lain, seperti Irfan Hakim, Ivan Gunawan, Rina Nose dan Gilang Dirga.

Acara yang akan hadir setiap malam di prime time Indosiar itu bakal menjadi tayangan andalan. "Alhamdulillah bulan puasa juga dapat order. Kalau membayangkan capek ya benar. Enggak kumpul dengan keluarga. Tapi, ini kan juga jihad, untuk keluarga," ungkap Ramzi di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Soal kesibukannya itu, Ramzi bersyukur tak membuat istrinya, Avi Basalamah, jadi gampang ngambek, termasuk tak ada rasa cemburu. "Dia tahu saya sibuk lagi ngapain. Kan setiap hari keliatan di televisi. Bisa diabsenin hehehe," ujar Ramzi sambil terkekeh. 

Sejak memandu acara reguler di Indosiar seperti Dangdut Academy yang kini sudah memasuki musim 4, Ramzi punya cara jitu untuk meredam kegundahan sang istri yang ditinggal kerja sampai malam setiap hari.

"Ya saya ajak istri ke tempat kerja. Avi dan anak saya datang hampir setiap hari ke studio Indosiar," papar Ramzi.

Biasanya, setelah pulang sekolah, putri semata wayang Ramzi meluncur ke studio Emtek City, Jakarta Barat. "Kalau besoknya libur atau weekend, dia datang dengan mamanya. Anak dan istri kan jadi bisa kumpul di belakang panggung. Jadi saya bisa meluangkan waktu juga di sela-sela syuting. Nanti pas bulan puasa kayaknya mereka buka bareng di studio dengan saya," kata Ramzi.

Hadirnya istri di tempat kerja, diakui Ramzi mendatangkan hikmah lain. "Saya disatpamin kan. Jadi enggak bisa ngelirik-ngelirik (wanita) hahaha. Ini namanya cara anti-selingkuh," kata Ramzi sambil tergelak. 

Ramzi adalah salah satu host andalan berbagai acara di Indosiar. Selain D'Academy, Ramzi juga memandu acara Bintang Pantura dan sebelumnya Mammamia. Ramzi juga masih sempat berakting di sejumlah film, sebut saja London Love Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini