Sukses

Bikin Gereget, Yayan Ruhian Foto Bareng Donnie Yen

Yayan Ruhian dan aktor laga kenamaan Donnie Yen berada dalam satu frame. Siapa lebih sangar?

Liputan6.com, Kuching Sukses bermain di sejumlah film laga yang mendunia, kini nama Yayan Ruhian makin berkibar saja. Makin banyak proyek film yang ia ikuti, dan festival film tingkat dunia yang ia hadiri.

Salah satunya, adalah ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) 2017 yang diselenggarakan tanggal 4-6 Mei kemarin di Kuching, Malaysia.

Kebetulan aktor laga kelas dunia, Donnie Yen, juga diundang sebagai salah satu bintang tamu dalam festival tersebut. Kesempatan ini, tak disia-siakan oleh aktor The Raid tersebut.

Ia langsung mengambil kesempatan untuk mengambil selfie dengan Donnie Yen, yang lantas diunggah ke akun Instagram miliknya, @yayanruhian. Dalam foto tersebut, Donnie tampil rapi dengan jas dan dasi kupu-kupu, sementara Yayan Ruhian yang tersenyum mengenakan atasan abu-abu yang dikancing rapi.

Unggahan ini diberikan keterangan foto singkat saja, tapi terbilang kocak karena mengingatkan pada sebuah kutipan dialog ikonis Mad Dog, karakter yang diperankan Yayan di The Raid. Ia hanya menulis, ".............. #greget."

Terang saja para warganet riuh menanggapi foto tersebut. Sebagian warganet merasa foto ini begitu 'gereget'. "Gile 2 manusia greget dalam 1 foto," tulis @willusions.

Banyak juga yang berharap keduanya akan berkolaborasi dalam sebuah proyek film. Lihat saja komentar pemilik akun @windhysartika yang menulis, "Waaaaa donnie yen,next project kang yayan !!"

Kocaknya, ada pula yang mengeluarkan komentar bernada humor, membandingkan 'kesangaran' dua jagoan ini. "Donnie yen gugup foto sama bang yayan... Senyum terpaksa itu," tulis @rully.rdp. "Ipman nurut sama maddog," kata richcard_rd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.