Sukses

Sheila Marcia Kecelakaan, Begini Reaksi Anji

Sheila Marcia dan rekannya, Melodya Vanesha, baru saja mengalami kecelakaan di ruas Jalan Semanggi, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia baru saja tertimpa musibah setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di ruas Jalan Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017) dini hari. Kabar ini rupanya telah sampai ke telinga Anji.

Sebagai ayah biologis yang dilahirkan Sheila Marcia, Anji mengaku terkejut dengan kecelakaan yang menimpa artis 27 tahun tersebut.

 [Foto: Instagram Anji]

Selain manajer Sheila Marcia, Anji mencari informasi perihal peristiwa nahas ini dari media sosial. Sayangnya, bukan informasi yang didapat Anji, melainkan komentar-komentar negatif warganet.

"Turun dari pesawat, kaget mendengar berita dari Manajer Sheila tentang kecelakaan yang juga ada beritanya di @lambe_turah . Kaget juga baca komen-komennya," ujar Anji di Instagram pribadinya.

Mantan vokalis Drive itu pun lantas mengunggah sebuah foto awan bertuliskan kata "DON'T JUDGE". Lewat unggahannya itu, Anji berharap publik tidak berspekulasi atau main hakim sendiri terkait kecelakaan yang dialami Sheila Marcia.

 Anji berharap publik tidak berspekulasi macam-macam perihal kecelakaan yang menimpa Sheila Marcia [foto: instagram]

Anji pun meminta masyarakat menantikan pernyataan langsung dari pihak manajemen Sheila Marcia untuk mengetahui fakta yang sebenarnya.

"Nanti pasti dari Manajemen akan memberikan info yang faktual. Jangan berspekulasi yang tidak-tidak dulu kali ini. Ini kecelakaan, Teman-teman, bukan berita main-main," sambungnya.

Dan benar saja, tak lama setelah insiden terjadi, Eri, manajer Sheila Marcia buka suara. Menurut Eri saat itu, Sheila bersama rekannya, Melodya Vanesha, baru saja pulang dari sebuah pesta dan latihan. Seperti diketahui, Sheila dan Vanesha membentuk grup musik bernama Duo Emma.

 Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak lupa, Anji mengajak semua orang untuk mendoakan Sheila Marcia dan rekannya, Melodya Vanesha agar lekas membaik. Apalagi menurut informasi, kini Vanesha tak sadarkan diri.

"Mari berdoa yang baik-baik. Mari berdoa yang baik-baik. Mari berdoa yang baik-baik," ujar Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini