Diam-diam, Felly Young Kangen Manggung Bareng Cherrybelle

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Mei 2017, 19:12 WIB
Diperbarui 05 Mei 2017, 19:12 WIB
Felly Chibi
Perbesar
Felly merasa lebih nyaman manggung bersama Cherrybelle dibanding saat ia sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Cherrybelle, Yefani Filliang, atau yang lebih akrab disapa Felly Young, memilih untuk bersolo karir. Namun rupanya, di balik itu semua ada kerinduan terhadap Cherrybelle yang menyelimuti kekasih Mario Ricardo Tobing atau komposer Mario Kacang ini.

"Kalau solo sih sudah pernah. Tapi, kok, enakan berdua, atau ramai-ramai. Makanya aku suka gandeng Mario untuk jaga-jaga partner duet aku," terang Felly Young saat ditemui di sebuah acara produk handphonenya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Cherrybelle luncurkan buku My Little Star Jocelyn untuk mengenang setahun kepergian keponakan Felly Chibi. (Bintang.com/Tresapata Wimbarsana)

Penyanyi berusia 26 tahun ini juga membandingkan perasaannya saat ia manggung sendiri, dan saat ia bersama Cherrybelle. Menurutnya, ia lebih nyaman manggung bersama Cherrybelle dibanding saat ia sendiri.

"Enggak tahu ya karena mungkin sudah kebiasaan bersembilan, kalau sendiri kok (rasanya) enggak selesai-selesai. Terus kan enggak nari juga jadi kok kayak lama banget. Kalau ramai-ramai kan ada teman join-an dan ngobrol gitu ke audience," Felly Young menjelaskan.

"Nyaman sih kalau ramai-ramai, satu rumah bareng-bareng. Itu sih yang aku kangenin," tambah Felly Young lagi.

Felly eks Cherrybelle [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Felly Young adalah anggota Cherrybelle generasi pertama. Tapi pada pertengahan tahun 2015 Felly memilih mengakhiri kontraknya dengan management girlband tersebut.

Selain bernyanyi, wanita kelahiran Jakarta, 21 Februari 1991 ini juga merupakan seorang aktris Indonesia. Beberapa judul FTV, sinetron, serta film layar lebar pernah melibatkan dirinya.