Sukses

Perlihatkan Tato, Kim Jaejoong JYJ Rindu pada TVXQ?

Kim Jaejoong JYJ tiba-tiba membuat penggemar TVXQ terkejut karena unggahannya. Kenapa?

Liputan6.com, Seoul- Selepas menjalani wajib militer pada Desember 2016 lalu, Kim Jaejoong JYJ tak kuasa menahan kerinduannya pada para penggemar. Bahkan ia langsung menggelar konser solo ke sejumlah negara di Asia mulai dari Bangkok, Thailand, hingga Taiwan.

Lama tak muncul di layar kaca, Kim Jaejoong JYJ tiba-tiba membuat para fans terkejut dengan unggahannya di Instagram baru-baru ini. Penyanyi 31 tahun itu mengunggah foto tato di punggungnya.

 Kim Jaejoong JYJ (Naver)

Tato tersebut bertuliskan sejumlah kalimat yakni "TVfXQ SOUL", "The pleasure of the mighty are the tears of the poor", "A song will outlive all sermons in the memory", dan "Hope to the end". Di sisi kanan dan kiri samar-samar terdapat gambar sayap.

 

"#keep_the_faith" tulis Kim Jaejoong JYJ di keterangan foto.

Usai foto ini diunggah, penggemar pun langsung heboh. Bagaimana tidak, pasalnya "Always keep the faith" adalah moto pribadi Kim Jaejoong.

Ditambah lagi, kalimat itu juga sering digunakan para penggemar TVXQ sebagai simbol cinta dan dukungan mereka kepada Yunho, Jaejoong, Yoochun, Junsu dan Changmin.

 

#keep_the_faith

A post shared by Kim Jae Joong (@jj_1986_jj) on

Tak heran, banyak penggemar yang lantas terbawa perasaan karena unggahan Kim Jaejoong ini. Tak sedikit dari mereka yang berharap Yunho, Jaejoong, Yoochun, Junsu, dan Changmin kembali bersama.

"Selalu menjaga keyakinan (Always keep the faith) dan harapan sampai saat terakhir, untukmu, untuk kita, hanya untuk kalian berlima," tulis @cassiopeia0312261314.

"Cepatlah kembali. Keep the faith dari tahun 2010 hingga sekarang sudah tujuh tahun menanti. Terima kasih untuk isyarat-isyaratmu," sahut @palm_juthaporn.

 TVXQ atau DB5K saat masih beranggotakan lima orang, Junsu, Yoochun, Jaejoong, Changmin dan Yunho (Pinterest)

Seperti diketahui, grup idola TVXQ mengalami perpecahan di tahun 2010. Kim Jaejoong, Yoochun dan Junsu memutuskan hengkang dari SM Entertainment dan membentuk JYJ dengan agensi baru. Sementara TVXQ hingga kini masih bertahan hanya dengan dua personel yakni Yunho dan Changmin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini