Sukses

Ini Impian Miley Cyrus Setelah Bebas dari Ganja dan Alkohol

Miley Cyrus mengungkapkan harapannya setelah bebas dari ganja dan alkohol yang sempat membuatnya kecanduan.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus seolah kehilangan identitasnya sebagai artis cilik yang membintangi serial Disney Hannah Montana. Citra gadis lugu dan menggemaskan sirna setelah Miley Cyrus tumbuh dewasa.

Bahkan, Miley Cyrus secara terang-terangan mengaku mengonsumsi ganja. Dalam sebuah acara bergengsi, Miley Cyrus juga pernah mengisap rokok yang dicurigai sebagai ganja di atas panggung.

Miley Cyrus (Pinterest)

Masa kelam, begitu sebutan Miley Cyrus tentang momen itu. Kini, Miley Cyrus mengakui dirinya telah sadar dan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Miley Cyrus telah menahan diri, karena tidak ingin mengalami kecanduan ganja seperti yang terjadi selama ini. Kini, Miley Cyrus ingin lebih fokus di dunia musik dengan merilis album terbaru, diwartakan FoxNews, Jumat (5/5/2017).

"Aku belum mengonsumsi ganja lagi. Sudah tiga minggu. Aku sudah bisa menahan diri selama itu. Aku juga tidak minum alkohol. Bisa dikatakan, aku sudah bersih sekarang," kata Miley Cyrus.

 Miley Cyrus (Pinterest)

Dengan bangga, Miley Cyrus mengenalkan Malibu sebagai karya barunya yang akan rilis pada 11 Mei 2017. Album ini merupakan curahan hati Miley Cyrus, termasuk hubungannya dengan Liam Hemsworth yang pernah kandas.

Miley Cyrus akan kembali dengan jenis musik country yang sempat melekat erat dengan dirinya, khususnya lagu yang dia nyanyikan selama memerankan Hannah Montana. Miley Cyrus berharap perubahan dalam dirinya membawa dampak baik dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini