Sukses

The Dance Company dan Saint Loco Berbagi Panggung demi Lagu Baru

Dua band papan atas Tanah Air, The Dance Company dan Saint Loco, merilis single berbarengan di satu tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Dua band kenamaan Tanah Air, The Dance Company dan Saint Loco, merilis single terbaru mereka masing-masing di waktu dan tempat yang sama. Lewat konsep 2Rockomotive, kedua band yang sama-sama mengusung musik rock tersebut ingin menghidupkan kembali genre yang sempat tertidur itu.

"2Rockomotive itu idenya sederhana. Tadinya dua band session, tapi kayaknya sudah bosan. Dua band rock ini adalah pelopor. Kita mau menghidupkan lagi musik rock di Tanah Air," ujar Rahayu Kertawiguna, produser Nagaswara Music & Publishing, kala ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Saint Loco dalam 2Rockomotive di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada 4 Mei 2017. (Sapto Purnomo)

The Dance Company tampil dengan lagu baru mereka yang berjudul "Foto". Lagu tersebut tercipta lantaran para personelnya masih menyimpan foto istri dan anak mereka di dalam dompet.

"Foto itu cuma simbol klasik yang kita lupakan. Mungkin sekarang nyimpen foto di handphone. Kalau dulu nyimpan foto pacar atau istrinya kan di dompet," ujar Aryo. "Kalau di handphone lo bisa nyimpen foto apa saja, tapi di dompet hanya foto istri dan anak lo," timpal Pongky.

The Dance Company dalam 2Rockomotive di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada 4 Mei 2017. (Sapto Purnomo)

Untuk single terbaru Saint Loco, mereka membawakan tembang lagu milik rapper Iwa K, berjudul "Bebas". Mereka juga berkesempatan berduet dengan sang pemilik lagu serta disc jockey (DJ) Titus.

"Lagu Bebas influance kami di rock alternatif dan kami sepakat jadikan lagu ini single kami. Kami duet juga sama Iwa K," kata Berry, vokalis Saint Loco, yang berbagi panggung dengan The Dance Company.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini