Sukses

Perjuangkan Hak Asuh Anak, Five Vi Tersiksa Fisik dan Batin

Sudah sembilan tahun ini Five Vi tidak bisa leluasa bertemu dengan sang putri, Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Five Vi untuk bisa mendapatkan kembali hak asuh atas putrinya, Bilqis M. Meliska, masih belum membuahkan hasil. Kini, perseteruan Five Vi dengan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman, terus berlanjut.

Seperti diketahui, sudah sembilan tahun ini Five Vi tidak bisa leluasa bertemu dengan sang putri. Jangankan bertemu, untuk berkomunikasi saja, Five Vi harus menghadapi banyak halangan dari pihak Iwan.

Five Vi didampingi pengacaranya, Henry Indraguna. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Semua usaha telah dilakukan, bahkan Five Vi kembali meminta bantuan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Namun hasilnya tetap nihil.

"Ya Allah kuatkan aku, lindungi aku, sayangi aku dan anak ku, selamatkan kami dr dunia dan akhirat, percepatlah waktu dmn kebenaran terungkap utk anak ku.." ungkap Five Vi di akun Instagram pribadinya, Kamis (4/5/2017).

Di balik senyum dan tawanya selama ini, Five Vi menyimpan kepedihan lantaran tak bisa berbagi kasih sayang dengan buah hatinya. Tak dipungkiri, artis 37 tahun itu mengalami tekanan batin hingga fisiknya pun ikut terserang berbagai penyakit.

"Alhamdulillah kau berikan nikmat sakit fisik ku utk memikirkan semua ini, sakit asam lambung sampe mual, muntah dan demam ini, tdk ada apa2ny dibanding sakit hati ku, jeritan hati ku sebagai seorang ibu," lanjut Five Vi.

 Five Vi curhat soal kepedihan tak bisa bertemu anak.

Tak kuasa menahan kesedihan, air mata artis seksi ini pun tumpah. Seperti yang diperlihatkannya lewat akun Instagram pribadinya.

Dengan berurai air mata, Five Vi mencurahkan isi hatinya. "Enggak puas kamu nyakitin aku.. Astaghfirullahaladzim... Sekarang kamu nyerang lewat anakku.." ujarnya.

 Five Vi Rachmawati (Source: Instagram.com/five_vrachmawati)

Sambil mencoba menenangkan diri, Five Vi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung perjuangannya selama ini. "Makasih semua yang ngedukung aku.. Aku selalu percaya bahwa Allah enggak tidur.." paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.