Sukses

Makin Berani Pamer Pose Seksi, Cinta Laura Dinasihati

Cinta Laura kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Cinta Laura tampaknya telah terbiasa hidup dengan budaya barat. Keputusannya untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat semakin memengaruhi gaya hidup, bicara, hingga berpakaiannya.

Bukti tersebut terlihat pada foto-foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya. Cinta Laura tak pernah terlihat mengenakan busana tertutup, kecuali saat musim dingin tiba.

 Cinta Laura (Andy Masela/Bintang.com)

Lihat saja pada salah satu gambar yang diunggah Cinta Laura pada Rabu (3/5/2017). Ia menunjukkan pose tatapan tegas ke arah kamera di sebuah kolam renang sambil memegang bola.

Aktris berumur 23 tahun itu mengenakan bra berwarna ungu dengan aksen jaring-jaring pada bingkai bra. Untungnya, rambut panjang Cinta Laura sedikit menutupi belahan dada hingga membuat penampilan tersebut agak tertutup.

Foto yang disukai lebih dari 61 ribu orang itu pun dibanjiri tanggapan. Sebagian orang menganggap pakaian Cinta Laura terlalu vulgar.

"Kalo bisa jngn terlalu pulgar sayng di lihtnya.....mafff kak cinta kn cantik...," ujar akun @minulgoes.

"Cinta Muslim kan ?? @claurakiehl udah mau Bulan Ramadhan nihhh,, di tutup dikit yah," tulis @anggy_novi.

"Uhh sudah berani buka2an kaya artis holywood," ungkap @andrelucky20.

 Cinta Laura kerap berpakaian seksi dan memamerkannya di media sosial. [foto: instagram/claurakiehl]

Meskipun begitu, Cinta Laura tetap menuai berbagai pujian, seperti biasa. Tak sedikit yang menganggap penampilan seksi Cinta Laura membuat dirinya semakin cantik.

"Wow....cantik,sexy,rambutnya oke bangetz.good looking," tulis @cintiammt_77.

"Cantik banget mirip ariana grande," sahut @silversheiesz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.