Dikuntit Penggemar, Yoochun JYJ Pindahkan Lokasi Pernikahan

Oleh Eka Laili Rosidha pada 04 Mei 2017, 17:40 WIB
Diperbarui 04 Mei 2017, 17:40 WIB
Yoochun JYJ
Perbesar
Yoochun JYJ akan melangsungkan pernikahan usai rampung menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Yoochun JYJ dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Hwang Hana. Tidak banyak yang tahu bahwa Yoochun dan Hwang Hana sudah menjalin asmara selama setahun belakangan.

Tentunya kabar pernikahan Yoochun JYJ ini membuat heboh jagat hiburan K-Pop. Pasalnya, sebelum ini Yoochun sempat terlibat dalam kasus dugaan pelecehan seksual.

 Yoochun JYJ akan menjalani kehidupan baru lepas wajib militer

Usai isu rencana pernikahan Yoochun JYJ beredar luas, sejumlah penggemar langsung mengadakan pertemuan. Dilansir dari Allkpop, baru-baru ini, mereka kabarnya memesan tempat untuk menyaksikan langsung pernikahan Yoochun dan Hwang Hana.

Rupanya rencana ini sampai ke telinga Yoochun JYJ. Bintang drama Sungkyunkwan Scandal itu pun langsung memindahkan lokasi pernikahannya.

Dari yang sebelumnya akan digelar di Hotel Shila, Seoul, kini beralih ke sebuah gedung pernikahan di kawasan Gangnam. Semua itu dilakukan Yoochun JYJ demi mendapatkan suasana pernikahan yang nyaman dan privat.

 Yoochun JYJ dan Hwang Hana [foto: Allkpop]

Jika tak ada aral melintang, Yoochun JYJ dan Hwang Hana akan melangsungkan pernikahan pada 10 September 2017 mendatang. Tak lama setelah Yoochun selesai menjalani wajib militernya yang dijadwalkan bakal rampung pada Agustus 2017 nanti.

Yoochun JYJ dan Hwang Hana pertama kali berkenalan pada September 2016 silam. Hwang Hana kabarnya adalah seorang putri dari pemilik Korean Food Corporation, Namyang Diary.

 Yoochun JYJ

Anehnya kabar itu sempat dibantah keras oleh Hwang Hana setelah dirinya tak henti diteror media dan publik perihal rencana pernikahannya dengan Yoochun JYJ.

"Aku hanya rakyat biasa. Tolong, jangan ganggu aku. Ini sangat menyakitkan. Aku berharap. Aku mohon berita bohong ini segera dihentikan. Hanya karena ini media sosial, bukan berarti kalian bisa berkata seenaknya," ujar Hwang Hana.