Sukses

Makin Cinta Sarwendah, Ini Alasan Ruben Onsu

Ruben Onsu setiap hari mengaku semakin jatuh cinta kepada sang istri, Sarwendah Tan.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu setiap hari mengaku semakin jatuh cinta kepada sang istri, Sarwendah Tan. Ini, bukan saja karena mantan personel Cherrybelle ini telah memberikan Ruben anak semata wayang yang pintar.

Namun, Sarwendah benar-benar bisa mengikuti gaya hidup sang suami, Ruben Onsu. Wanita berwajah oriental itu tak hanya bisa bergaya high class, tapi juga bisa diajak ngemper.

Tidak semua selebriti atau istri dari artis meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri. Yuk intip beberapa rutinitas istri Ruben Onsu, penyanyi Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Itu terlihat dari unggahan foto Ruben Onsu di akun Instagramnya, Selasa (2/5/2017). Dalam gambar tersebut, tampak Ruben mengajak sang istri makan sate di pinggir jalan.

Meski berstatus sebagai public figure, Sarwendah tak segan untuk ikut nongkrong menemani Ruben Onsu. Keduanya menikmati sate dan juga tempe mendoan.

Hal ini membuat Ruben Onsu semakin cinta. Pujian untuk Sarwendah pun mengalir dalam tulisan yang menyertai foto yang ia unggah.

"Nih cewek mau di ajak susah, di ajak makan dmana aja gak pernah nawar, dan skrg selera makan kita sama, hidup Taichan and Mendoan #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben Onsu.

Pujian pun mengalir dari para netizen. Mereka senang melihat kemesraan yang dibangun Ruben Onsu dan Sarwendah. Dan mereka juga mendoakan rumah tangga keduanya langgeng.

Ruben Onsu menikmati sate pinggir jalan bareng istri (Foto: Instagram)

"Yg ptg jgn ada org ketiga diantara kalian," tulis akun @irawati_hardanta.

Akun @devyjuniarti_kpls menimpali, "Salut buat kk ruben n kk wedah...samawah terus smp nini" aki"."

"Langgeng trus ya pasangan yg selalu apa adanya sampai kakek nenek n hanya kehendak Tuhanlah yg bisa memisahkan kalian," lanjut akun @bella_putrii04.

Sebelum ini, istri Ruben Onsu ini juga tak malu pergi ke pasar tradisional mengenakan daster dan sandal jepit. Sementara putri kecilnya, Thalia, dibawa serta dalam gendongan kain batik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.