Sukses

Ovy /rif - Windy Take Over9 Susah Cari Waktu untuk Pacaran

Windy terlalu berfokus kepada Take Over9 hingga tak sempat bertemu dengan Ovy /rif.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok wanita bernama Windy diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Ovy /rif. Menjadi kekasih gitaris band ternama di tengah kesibukannya bersama Take Over9, membuat waktu Windy untuk berduaan dengan Ovy sangat sedikit.

Hal itulah yang sedang dialami oleh Windy Take Over9. Wanita yang tengah berkiprah di jalur musik rock ini, lebih berfokus kepada bandnya hingga tak mampu bertemu dengan Ovy /rif. "Sekarang kami lagi jarang ketemu," ujar Windy kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Band rock Indonesia Take Over9. (Liputan6.com / Faizal Fanani)

Ia pun menjelaskan lebih jauh, "Sekarang dia lagi tur sama bandnya, aku juga lagi di sini. Jadi kami lagi jarang ketemu."

Bahkan setelah bergabung dengan Take Over9, ia makin susah bertemu sang pacar. "Ini malah sama sekali hampir enggak bertemu setelah gabung band ini (sekitar satu bulan). Aku sudah pindah basecamp ke Depok, sementara dia kan di BSD (Tangerang), jadi sudah pisah beneran. Paling ngobrol doang, kalau mau ketemu udah nggak bisa banget."

Meskipun begitu, Windy tak mempermasalahkan hal tersebut. Justru dari situlah Windy dan Ovy jadi bisa saling mendoakan. Bahkan, Windy tak menyanggah kalau dirinya sudah sangat ingin menikah dengan gitaris band /rif itu.

Gitaris /rif, Ovy dan anaknya, Axel Andaviar (Source: Twitter.com)

"Nggak apa-apa sih, yang penting saling mendoakan saja, mudah-mudahan baik-baik saja. Komunikasi masih, Alhamdulillah. Kami baik-baik saja, kok. Doakan saja biar cepet ke arah yang situ (nikah)," kata Windy sambil tertawa malu.

Setelah bercerai dari Titi DJ pada 2011, Ovy /rif memiliki hubungan dengan beberapa orang perempuan yang berujung pada keseriusannya bersama Windy Take Over9. Perkenalan Windy dan Ovy terjadi ketika mereka bertemu di sebuah acara musik hingga akhirnya dijodoh-jodohkan dengan teman-teman mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.