Sukses

5 Kontestan D’Academy 4 Ini Miliki Senyum yang Bikin Hati Tenang

Selain pintar bernyanyi, para kontestan juga memiliki senyum yang bisa bikin hati kamu meleleh.

Liputan6.com, Jakarta Kontes D’Academy 4 memang memiliki kontestan yang sangat bertalenta di bidang bernyanyi. Tapi sebenarnya selain pintar bernyanyi, para kontestan juga memiliki senyum yang bisa bikin hati kamu meleleh.

Yap, para akademia memang selalu menunjukkan senyum percaya diri saat penampilannya. Senyum ini juga yang bisa membuat hati juri terpikat. Ternyata ada 5 akademia yang memiliki senyum paling menawan, lho. Berikut ulasannya!

1. Poppy

Poppy D'Academy 4

Wanita kelahiran 27 Agustus 1993 ini dikenal sebagai penyanyi kafe, dancer, dan penyanyi dari panggung ke panggung. Ia juga pernah mengikuti final SPBP 2014. Selain suaranya yang bagus, Poppy juga memiliki senyum yang cantik. Tak jarang, fotonya saat tersenyum juga membuat penonton terkesima, lho. Hmm... memang dara cantik ini memang mempunyai lengkungan senyum yang manis. 

2. Teguh

Teguh D'Academy 4

Pria asal Bandung yang satu ini juga mempunyai senyum yang khas. Walaupun dikenal sebagai sosok yang pendiam, tapi suaranya yang merdu dipadukan dengan senyuman manisnya sukses membuat kaum hawa terkesima. Walau sempat tersenggol, tapi Teguh bangkit lagi dan tetap menunjukkan bakat nyanyinya dengan kepercayaan diri yang maksimal. Wah, pantas saja penampilannya selalu maksimal, ya!

3. Azizah

Azizah D'Academy 4

Awalnya, Azizah menjadi bagian dari 40 besar finalis Kontes Dangdut Indonesia, Ia juga sukses menjadi juara kedua pada saat itu. Namun, kini Azizah kembali lagi di D’Academy 4. Memiliki suara yang khas memang, Azizah selalu membuat para penonton terbawa suasana. Tapi, Azizah juga memiliki wajah yang cantik dan senyum yang manis. Hal ini yang mampu membuat para juri menaruh hati padanya.

4. Nuril

Nuril D'Academy 4

Berasal dari Jember, Nuril memang sudah terkenal menjadi penyanyi di tempat asalnya. Pria yang memiliki nama lengkap Qolbi Nuril Huda ini memang memiliki suara yang yang indah dan khas. Selain itu, senyum yang selalu ditampakkan oleh Nuril juga sukses membuat para penonton terpesona saat melihatnya.

5. Hafiz

Hafiz D'Academy 4

Hafiz pernah mengikuti kompetisi bernyanyi religi Q'Academy di bulan puasa. Hafiz juga terkenal bernyanyi dangdut dengan cengkok dan penghayatan yang baik. Senyum menawan dan suara bagus menjadi modal andalan untuk Hafiz. Kerap tampil percaya diri membuat Hafiz mendapatkan posisi di hati para juri. Bukan cuma itu, pria yang satu ini juga selalu menampilkan senyuman yang tak kan mudah dilupakan.

Untuk tampil dengan senyuman yang penuh percaya diri, para kontestan ini juga punya rahasia. Kalau kamu mau punya senyum percaya diri seperti mereka, kamu harus cobain pakai pasta gigi Pepsodent Action 123 yang mampu memberikan tiga manfaat lebih. Kandungan pro-flouride dan kalsium aktif dapat memberikan perlindungan terhadap gigi berlubang agar tetap sehat dan kuat. Ada juga kandungan perlite dengan bahan alami yang biasa digunakan oleh para dokter gigi untuk mengangkat noda pada gigi sehingga gigi kamu tampak lebih putih. Selain itu kandungan rasa fresh mint bermanfaat untuk menciptakan nafas yang lebih segar.

Jangan lupa ya pakai Pepsodent yang ada tulisan 1 2 3 nya.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini