Sukses

Malas Hafal Dialog, Johnny Depp Buang Uang Pakai Cara Ini

Johnny Depp ternyata selama ini malas menghafal dialog untuk sebuah film.

Liputan6.com, Los Angeles - Kiprah Johnny Depp dalam industri perfilman sudah tak bisa dimungkiri lagi. Aktingnya dalam berbagai film cukup ciamik, sehingga membuat para penonton terpana. Namun di balik itu semua, rupanya terdapat sebuah fakta yang jarang diketahui banyak orang. Selama ini Johnny Depp tak ingin repot dalam menghafal dialognya.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (2/5/2017), menurut mantan tim manajemen Johnny Depp di The Management Group (TMG), sang aktor membayar seorang sound engineer untuk bekerja secara penuh.

Johnny Depp

Tugas orang tersebut adalah memperdengarkan dialog Depp selama di lokasi syuting. Dilaporkan juga bahwa Johnny Depp menghabiskan ratusan ribu dolar agar sound engineer tersebut tetap bekerja dengannya setiap tahun.

Seluruh informasi tersebut dibocorkan di tengah pertikaian hukum antara Johnny Deep dengan mantan manajemennya tersebut. Pertikaian berawal dari gugatan Johnny Depp terhadap TMG atas dugaan kecurangan.

Namun, para manajer meresponsnya dengan mengklaim bahwa aktor Black Mass itu seharusnya menyalahkan dirinya sendiri. Pasalnya, Johnny Depp dianggap terlalu sensitif dalam mempermasalahkan sebuah hak.

Johnny Depp (foto: Vogue)

"Depp tidak mendengarkan siapa pun, termasuk TMG dan penasihat lainnya, dan dia menuntut agar mereka mendanai gaya hidup yang boros dan ekstrem," kata pengacara pihak manajemen tersebut. "Pada akhirnya, Depp dan/atau saudara perempuan dan manajer pribadinya, Elisa Christie Dembrowski, dengan sengaja menyetujui semua pengeluaran Depp."

TMG juga mengungkit wawancara Johnny Depp baru-baru ini bersama The Wall Street Journal. Di situ ia mengatakan, "Ini adalah uang saya. Jika saya ingin membeli 15 ribu bola kapas sehari, itu hak saya."

Johnny Depp

Selama ini Johnny Depp memang dikenal boros. Ia diketahui telah memiliki 14 tempat tinggal, 45 kendaraan mewah, 70 koleksi gitar, 200 karya seniman terkenal, dan memorabilia Hollywood lain yang luar biasa banyak.

Pihak manajemen TMG juga mengungkap bahwa sejumlah besar uang Johnny Depp dihabiskan untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari krisis hukum. Mereka menjanjikan bahwa rincian uang yang dikeluarkan Depp secara diam-diam itu akan dibeberkan selama persidangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini