Sukses

Di New York City, EXO Asyik Nongkrong di Kedai Kopi

EXO menikmati momen menjadi orang biasa di kota Big Apple

Liputan6.com, Jakarta Popularitas EXO di Amerika memang tidak setinggi di Asia. Hal ini dibuktikan dengan unggahan para penggemar yang memperlihatkan momen personel EXO di New York City, beberapa waktu lalu.

Para personel EXO terlihat dengan santai menghabiskan waktu di Times Square. Para personel asuhan SM Entertainment ini dengan santai mendatangi kedai kopi, berbelanja sampai duduk di tepian jalan kota Big Apple.

Foto : Instagram

EXO sendiri baru saja selesai menjalani rangkaian turnya di Amerika. Suho dan kawan-kawan ini telah sukses menggelar konser di empat kota di Amerika Utara.

Walaupun salah satu personelnya, Lay absen dari rangkaian tur itu, tetapi EXO-L --sebutan untuk penggemar EXO-- tetap dipuaskan dengan penampilan boyband berjumlah sembilan orang itu.

Dalam konser yang diadakan selama bulan April itu, EXO memberikan suguhan spesial dengan menampilkan lagu hitsnya, "Growl", "Overdose", "Love Me Right", "Monster" dan "Lucky One", secara akustik. Di tahun ini juga, EXO untuk pertama kalinya menggelar konser di Mexico City, Mexico.

EXO tanpa Lay dalam konser di Malaysia, 18 Maret 2017 (foto: AllKPop)

EXO memulai debutnya di dunia entertainment Korea pada tahun 2012 lalu. Di awal kemunculannya EXO beranggotakan 12 pria yang berasal dari dua negara Tiongkok dan Korea. Sayangnya, tiga dari empat personel asal Tiongkok memutuskan untuk keluar dan menjalani karier di berbagai bidang di negara asalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.