Sukses

Dukungan Barry Saint Loco untuk Iwa K

Barry Saint Loco mengungkapkan dirinya masih menganggap Iwa K sebagai saudara.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak ditahan pihak berwajib akibat kedapatan membawa narkoba berbentuk ganja, Iwa K langsung menuai kontroversi di mata masyarakat. Namun begitu, tak sedikit yang masih mendukung sang rapper, termasuk beberapa artis. Salah satunya adalah Barry Saint Loco.

Dukungan dari Barry Saint Loco kepada Iwa K diungkapkan secara terbuka melalui unggahan foto di akun Instagram @callmebee01, Minggu (30/4/2017). Di situ, terlihat Barry tengah berada di atas panggung bersama Iwa K dalam sebuah acara.

Iwa K saat manggung bareng Barry Saint Loco. (Instagram - @callmebee01)

Bersama foto yang diunggah itu, Barry mengungkapkan ia masih menganggap Iwa K sebagai saudara. Barry menuliskan keterangan, "Sometime shitty things happen in this life but Brothaz will always be Brothaz ! ✊❤ #homiez #value #respect #love #brothahood #staystrong."

Barry Saint Loco juga sempat ikut memberi tag akun Instagram Iwa K yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka pada Senin (1/5/2017) kemarin. Beberapa warganet pun menyampaikan komentar yang ditujukan kepada Barry.

Vokalis Saint Loco, Barry Manoch (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sosok yang masih aktif sebagai vokalis Saint Loco itu pun mendapat nasihat dari para warganet. "Jangan pake narkoba bang @callmebee01 tetep dijalan yg lurus soal agama," tulis @rizki_toreer. "Stay away from drugs Oppa @callmebee01 !!" ujar @lerydaulay.

Seperti diketahui, Iwa K diamankan Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, di Terminal 1A, Sabtu (29/4/2017) pagi. Pelantun "Bebas" itu tertangkap tangan membawa tiga linting ganja dalam sebuah bungkus rokok. Setelah menjalani tes urine, Iwa K dinyatakan positif mengonsumsi ganja saat hendak menuju Makassar untuk manggung di sebuah acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.