Justin Bieber Ngamuk di Jalanan Umum New York City, Ada Apa?

Oleh Fajarina Nurin pada 02 Mei 2017, 15:40 WIB
Diperbarui 02 Mei 2017, 15:40 WIB
Justin Bieber
Perbesar
Justin Bieber tampak berteriak pada seorang perempuan.

Liputan6.com, New York - Justin Bieber terkenal sebagai salah satu selebritas yang punya wajah imut-imut. Matanya yang berwarna cokelat dan teduh saat memandang seakan mampu menghipnotis kaum perempuan hanya dengan sekali tatapan.

Melansir Aceshowbiz.com, seorang sumber mengatakan Selena yang khawatir dengan komentar Justin pada The Weeknd kabarnya meminta mantan kekasihnya itu untuk merestui hubungannya dengan The Weeknd. (doc.dailymail.com)

Namun, wajah imut-imut itu mendadak hilang begitu saja saat Justin Bieber kedapatan tengah berteriak pada seorang perempuan di jalanan umum di New York City. Wajahnya tampak geram seperti sedang mengamuk.

Ceritanya, Justin Bieber tengah berjalan di sekitar Gereja Hillsong, kota Big Apple, yang dipimpin oleh rekannya Carl Lentz. Pelantun "Sorry" itu datang bersama teman-temannya untuk menghadiri acara pagi di gereja.

Ia pun tampak mengobrol dan saling melempar canda dengan para hadirin yang lain. Tiba-tiba, Justin Bieber berteriak tepat di depan wajah seorang perempuan yang tengah melewatinya, diwartakan Mirror, Senin (1/5/2017)

 Justin Bieber meneriaki seorang perempuan yang lewat di depannya. [foto: mirror.co.uk]

Perempuan itu pun tampak ketakutan melihat tindakan Justin Bieber yang seperti membabi buta. Beruntung, seorang petugas keamanan mengamankan pelantun "Baby" itu dan langsung berusaha menenangkannya.

Tidak diketahui apa penyebab Justin Bieber meneriaki perempuan itu secara tiba-tiba. Jika dilihat dari foto-foto yang dipublikasikan Mirror, Justin Bieber memang terlihat sangat marah dan tidak bercanda.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya