Sukses

Nama Anak Dianggap Tak Lazim, Liam Payne Ditertawakan

Warganet anggap nama anak Liam Payne tak lazim.

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Payne dan Cheryl Cole akhirnya menemukan nama yang tepat untuk buah cinta mereka. Mereka setidaknya membutuhkan waktu lima minggu untuk menimbang-nimbang nama terbaik untuk bayi laki-laki tersebut.

Liam Payne `One Direction` (Pinterest)

 

Bear Payne merupakan nama yang dipilih personel One Direction dan kekasihnya itu, diwartakan DailyMail, Selasa (2/5/2017). Meski terdengar tak lazim, keduanya telah sepakat dan sangat menyukai nama tersebut.

"Liam dan Cheryl bingung menentukan nama selama beberapa waktu. Mereka terus-menerus bimbang pada beberapa pilihan. Tapi mereka menyukai Bear dan bertahan dengan nama tersebut," ujar seorang sumber, baru-baru ini.

Informasi yang tersebar di seluruh dunia itu pun mengagetkan beberapa pihak. Warganet yang menganggap nama itu tak lazim bahkan meramaikan Twitter untuk menertawakan keputusan Liam Payne.

 Sumber: Instagram: liampayne

"Jadi Cheryl dan Liam menamakan anaknya bear? Bear Payne? Kenapa sih selebritas jarang menamakan anak mereka dengan nama yang normal," tulis Danielle Kennedy.

"Bear Payne. Aku merasa kesakitan ketika mendengar itu," sahut Natalie sambil membubuhkan emoticon tertawa.

"Aku menghabiskan waktuku di SMP dan awal SMA sebagai penggemar One Direction dan sekarang Liam Payne menamakan anaknya "Bear". Bunuh aku," cuit Lilith.

Ternyata Liam Payne bukan seleb pertama yang menamakan anaknya Bear yang berarti 'Beruang'. Kate Winslet dan sang suami, Ned Rocknroll, menamai anaknya Bear Blaze ketika lahir pada 2013 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.