Sukses

Keluarga Julia Perez Halangi Nikita Mirzani Menjenguk?

Benarkah keluarga Julia Perez tak membuka diri atas kedatangan Nikita Mirzani?

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat selebritas masih terus berdatangan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk melihat kondisi terbaru Julia Perez. Namun salah satu temannya, Nikita Mirzani, belum terlihat menjenguk pemain film Gending Sriwijaya tersebut.

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Nikita Mirzani sebenarnya ingin menjenguk, namun takut mendapat sambutan yang kurang baik dari pihak keluarga Julia Perez. Seperti diketahui, dua artis seksi ini tengah menghadapi persoalan hukum.

"Dari beberapa minggu lalu juga gue mau ngebesuk (Jupe). Cuma gue takut, mereka (keluarga Jupe) punya pikiran yang gimana ya," ujar Nikita Mirzani kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Lantas apa benar pihak keluarga Julia Perez tak mau membuka diri atas kedatangan Nikita Mirzani? Menurut Sandy Arifin, pengacara Julia Perez, keluarga sebenarnya menerima kehadirannya dengan tangan terbuka selama tujuannya baik.

Setelah sebelumnya tidak datang pada pemanggilan pertama, akhirnya Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Nikita untuk di konfrontir dengan Lucky, Asisten Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau itu saya belum pernah bertanya ke pihak keluarga. Jadi rasanya pihak keluarga itu kan yang terpenting, siapa pun yang mau jenguk asal itikadnya baik mau mendoakan tidak ada masalah. Mengenai masalah ini belum pernah dibicarakan," ungkap Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.