Sukses

Di Sini Sophia Latjuba Sama Cantik dengan Nadya Hutagalung?

Sophia Latjuba disebut mirip Nadya Hutagalung, Setuju?

Liputan6.com, Jakarta - Kata cantik sudah begitu melekat dalam diri Sophia Latjuba. Bukannya memudar, kecantikan ibu dua anak ini justru semakin terpancar seiring bertambahnya usia. Dalam unggahan Instagramnya, kekasih Ariel NOAH ini memamerkan parasnya dengan sentuhan make up.

[Foto: Instagram Sophia]

"Just a quick selfie before taking that face off. Thank you @yogaseptamakeup and @inaroahmad for today 🙏🏻," tulis Sophia dalam keterangan fotonya pada Sabtu, (29/4/2017).

Wanita berusia 46 tahun tersebut nampak anggun dengan make up yang sangat natural. Mengenakan kaus abu bermodel V-neck, aura keseksian Sophia Latjuba juga terlihat.

Jika diperhatikan, wajah Sophia Latjuba dalam foto ini ternyata ada kemiripan dengan model ternama, Nadya Hutagalung. Ya, setidaknya itulah yang dirasakan sejumlah warganet.

Memiliki pengalaman di dunia modeling membuat Nadya Hutagalung pernah menjadi host acara ajang pencarian bakat modeling. Kini dirinya didapuk Menjadi host di program acara yang akan mengeksplore seluruh keindahan Indonesia. (Andy Masela/Bintang.com)

"Mirip mbak nadya hutagalung klo pas gini mbak," tutur netizen dengan nama akun @mamalovelymama. "Mirip nadia hutagalung ya,,,hehehe," tutur pemilik akun @sismaya_ira. "Mirip nadya hutagalung," @gandifm menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini