Heboh Petisi Menuntut Raffi dan Ayu Bersumpah Tak Selingkuh

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Apr 2017, 18:18 WIB
Diperbarui 29 Apr 2017, 18:18 WIB
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Perbesar
Petisi boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah didukung 4000 orang

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terus memanas hingga detik ini. Meski kedua belah pihak selalu mengelak, namun publik tak lantas percaya begitu saja. Pasalnya, ada bukti yang seolah memperkuat adanya hubungan spesial antara Raffi dan Ayu.

Capture Petisi Boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Di dunia maya, bahkan tengah diperbincangkan sebuah petisi yang meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memboikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dari televisi. Petisi itu dibuat lantaran Raffi dan Ayu dinilai pernah berbuat tak senonoh saat disorot kamera maupun tidak.

"Sering kali tertangkap kamera raffi ahmad dan ayu ting ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal hal yang yang tidak sepantas nya contohnya : peluk,colek colek,sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istri nya," begitu statement yang tetulis dalam petisi.

Petisi ini juga menuntut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad untuk bersumpah kalau keduanya memang tidak berselingkuh. "Mengklarifikasi dan berkata sejujur jujurnya dan bersumpah di depan Al Qur'an dan keluarga mereka soal berita mereka selama ini kalau memang diantara mereka tidak ada hubungan apa2."

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Bintang Pictures)

Yang terakhir, mereka juga meminta agar semua produk yang menggunakan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sebagai endorser-nya, berhenti untuk diiklankan. Petisi ini dibuat pada Sabtu (29/7/2017). Dalam kurun waktu beberapa jam, petisi ini sudah mendapat 4.720 pendukung.