Sukses

6 Selebritas Hollywood Ini Pernah Berhubungan Seks di Pesawat

Berhubungan seks di dalam pesawat memang menantang dan pernah dilakukan oleh beberapa aktris Hollywood bersama pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menengok masyarakat di dunia Barat, seperti Amerika Serikat, kita kadang bisa mendapatkan hal-hal yang mencengangkan. Salah satunya terkait hubungan seks sebelum pernikahan yang terkadang dilakukan kaum selebritas. 

Jangan heran jika beberapa artis Hollywood bisa secara berani mengungkapkan kehidupan seksualnya. Bahkan, mereka terkadang tak malu-malu untuk menceritakan beberapa momen unik saat berhubungan seks dengan pasangan.

Chrissy Teigen kerap pamer tubuh seksi. (Instagram/chrissyteigen)

Salah satu momen unik yang pernah disampaikan oleh para selebritas Hollywood adalah saat mereka berhubungan seks di dalam kabin pesawat. Pengakuan itu tak pelak menghebohkan publik.

Lantas, siapa sajakah artis-artis yang mengaku pernah berhubungan seks di atas pesawat? Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian dalam satu kesempatan, mengaku pernah berhubungan intim dengan sang suami, Kanye West, di dalam kabin pesawat. Namun, tentu penerbangan yang ditumpanginya bukanlah penerbangan komersial.

"Saya menumpang jet pribadi. Saya tak akan berhubungan intim di penerbangan publik. Kecuali kalau saya harus melakukan penerbangan internasional dan memastikan tak ada siapa pun di sebelah kami," ujar Kim dalam sebuah pernyataan.

3 dari 7 halaman

Kris Jenner

Di sebuah wawancara bersama Cosmopolitan, Kris Jenner membuat pengakuan yang mengejutkan. Saat itu ia bercerita bahwa dirinya pernah berhubungan seks dengan mantan suaminya, Bruce Jenner (sekarang dikenal dengan Caitlyn Jenner setelah menjadi transgender) di toilet pesawat terbang.

Ibu Kim Kardashian itu pun dibuat terkejut setelah seorang pramugari mengetahui perbuatannya. Meskipun tepergok secara tak langsung, Kris malu karena sang pramugari mengumumkannya lewat speaker sebelum pesawat mendarat.

Uniknya pramugari tersebut malah memberikan ucapan selamat kepada Kris Jenner karena ia dan suami ternyata dinyatakan masuk dalam sebuah klub. Bahkan, pihak pesawat memberi mereka sebotol sampanye untuk merayakan kejadian tersebut.

4 dari 7 halaman

Cara Delevingne

Aktris cantik Cara Delevingne mengaku pernah tertangkap basah berhubungan seks dengan pasangannya saat sedang duduk di kursi utama sebuah maskapai. Saat itu, penumpang di sebelahnya merasa terganggu dan membuat sang model menghentikan perbuatannya.

Namun bukannya meminta maaf, Cara malah mengadu kepada pramugari karena penumpang di sebelahnya terus memperhatikan mereka.

5 dari 7 halaman

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon telah menjadi istri dari Jim Toth sejak 2011 lalu. Sebelumnya, Reese sempat dekat dengan beberapa pria tampan. Salah satunya aktor Jake Gyllenhall.

Kala itu, hubungan Reese dan Jake sudah cukup intim. Salah satu sumber terdekat bahkan pernah mengungkapkan bahwa keduanya sempat ketahuan berhubungan seks di dalam kabin pesawat terbang.

6 dari 7 halaman

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen dan John Legend merupakan pasangan selebritas Hollywood yang tak malu mengungkapkan kehidupan seksual mereka. Ketika diwawancarai dalam sebuah kesempatan, pasangan tersebut mengaku secara diam-diam pernah bermesraan dalam penerbangan dari Amerika Serikat menuju Thailand.

"Kami berada di penerbangan ke Thailand untuk bertemu orangtua saya. Kami terbang dengan penerbangan first class, dan saat itu kami berhubungan seks di bawah selimut," jelas Chrissy pada saat itu.

7 dari 7 halaman

Pamela Anderson

Pamela Anderson memang sudah lama memiliki kehidupan seksual yang menghebohkan. Terutama sejak rekaman video panasnya bersama mantan suami, Tommy Lee, beredar di era tahun 1990-an. Tentunya, Pamela sering melakukan eksperimen dalam hal seksual.

Pamela memang tak pernah menyatakan dirinya sempat melakukan hubungan seks di pesawat terbang. Namun, banyak pihak mengatakan kalau sang aktris dan suaminya pernah melakukan hubungan seks di toilet pesawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini