Sukses

Gara-Gara Ini, Chelsea Olivia Sebut Anaknya Seperti Koala

Chelsea Olivia kerap dibuat takjub dengan perkembangan Nastusha.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia tidak ingin sedikit pun melewatkan perhatiannya terhadap masa tumbuh kembang putrinya, Nastusha Olivia Alinskie. Bahkan, istri Glenn Alinskie itu kerap dibuat takjub dengan perkembangan sang buah hati.

Kini Nastusha sudah berusia tujuh bulan dan sedang lucu-lucunya. Tak jarang tingkah laku Nastusha membuat gemas siapa saja yang melihatnya.

 Chelsea Olivia dan Nastusha [foto: instagram]

Saking gemasnya, Chelsea Olivia sampai memanggil Nastusha dengan sebutan koala. Gara-garanya, belakangan ini Nastusha jadi terlihat lebih manja lantaran sedang mengalami tumbuh gigi.

Tidak hanya itu, keadaan ini juga membuat Nastusha agak kesulitan untuk makan dan tidurnya terganggu. Seperti diketahui, bayi yang sedang tumbuh gigi akan merasa tidak nyaman dan lebih rewel dari biasanya.

"Nastusha lagi tumbuh gigi,lumayan ga kaya biasanya.. jadi lebih kaya koala (maunya di gendong terus) makan jadi banyak kunci mulut,dan bobonya dikit2 kebangun," cerita Chelsea Olivia di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 Nastusha Olivia Alinskie usia tujuh bulan [foto: Instagram]

Sebagai ibu baru, agaknya Chelsea Olivia dilanda kebingungan ketika dihadapkan pada kondisi demikian. Ia pun mencoba meminta solusi dan saran dari para netizen.

"Moms ada masukan apa ngak?? Biar anak br tumbuh gigi merasa lebih nyaman??" tanya personel Bukan Bintang Biasa itu.

Karuan saja, sejumlah netizen pun langsung berbondong-bondong memberikan masukan untuk pesinetron ini.

Ada yang menyarankan Chelsea Olivia memutarkan musik untuk menenangkan Nastusha. Ada juga yang mengatakan agar memberikan Nastusha obat penurun demam.

 Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

"ka chelsea, sama nih noah anak aku jg lg mau tumbuh gigi, cara siasatin kl dia rewel sm bbo nya yg kebangun2 puterin aja "white noise" kak di youtube . Takjub deh si anaknya lgsg diem trs tar ketiduran sendiri hihi" ujar @ayyudiraa.

"Beri obat penghilang nyeri,karna anak tumbuh gigi pasti sedikit demam atau tdk enak badan. Bs dgn paracetamol untuk bayi. Tetap diberi buah2an manis supaya mulutnya nyaman. @chelseaoliviaa," sahut @dita_brushes.

"@chelseaoliviaa dikasih mainan gigit2an kk.. Mengurangi rasa gatal dan sakit saat tumbuh gigi," @tiara_demas menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini