Keluarga ATT Minta Maaf pada Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Oleh Fajarina Nurin pada 28 Apr 2017, 12:00 WIB
Diperbarui 28 Apr 2017, 12:00 WIB
Deddy Corbuzier
Perbesar
Sebuah akun Instagram yang mengaku keluarga ATT melontarkan permintaan maaf pada Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Deddy Corbuzier menghebohkan publik dengan sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Video tersebut menampilkan sebuah dialog yang diperankan oleh sang presenter dan rekan kerjanya, Chika Jessica. Keduanya terlibat percakapan singkat soal harga otak.

Hal yang menarik bagi publik pun terlihat pada bagian akhir video itu. Chika Jessica menyebut harga otak penyanyi berinisal ATT. Katanya, otak penyanyi tersebut seharga Rp 1 miliar karena gres, baru, dan tak pernah dipakai.

 Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@mastercorbuzier)

Banyak warganet yang menebak bahwa inisial itu ditujukan untuk Ayu Ting Ting. Pasalnya, Deddy Corbuzier menyebut bahwa pekerjaan ATT mungkin saja penyanyi dangdut. Video itu lantas mendapat tanggapan beragam dari publik.

Salah satu reaksi publik dikirim oleh akun bernama @raden_ambar12. Dan, itu diunggah ulang melalui akun Instagram Deddy Corbuzier. Akun yang memajang potret kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu, mengunggah foto Deddy Corbuzier lengkap dengan permintaan maaf di keterangan foto. 

Tampak pemilik akun tersebut seperti telah melakukan tindakan lancang lantaran tersinggung dengan konten video tersebut. Hanya saja ia tidak menyebut secara detail apa yang telah ia lakukan pada Deddy Corbuzier. 

"Selamat siang om ded @mastercorbuzier, ,Saya mau minta maaf atas kelancangan saya kmarin siang Yg sudah menyinggung anda lewat postingan foto2 anda dilapak saya. Sy mrasa tidak terima dgn video anda yg menyebut nama/inisial ATT. Sy harap anda mw menerima permohonan maaf saya. Sekian dr sy.. salam damai.. Trimakasih,"

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga mengunggah percakapannya dengan pemilik akun tersebut melalui pesan pribadi di Instagram. Pemilik akun @raden_ambar12 mengaku masih bagian dari keluarga ATT.

Akun Instagram ini mengaku bagian dari keluarga ATT. [foto: instagram]

Jika dilihat, akun @raden_ambar12 berisi foto-foto, berita, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Akun itu pun seakan bertindak dan berbicara sebagai Ayu Ting Ting. Namun, hingga kini belum terungkap siapa sosok di balik akun tersebut.

Pemilik akun @raden_ambar12 rupanya menyangka bahwa inisial ATT mengacu pada Ayu Ting Ting. Jadi, siapa ATT yang dimaksud Deddy Corbuzier dalam video itu?