Sukses

Johny Depp Kejutkan Penggemar di Disneyland

Johnny Depp beri kejutan untuk pengunjung Disneyland

Liputan6.com, Jakarta Para pengunjung Disneyland seperti mendapatkan durian runtuh, saat kehadiran mereka disambut dengan kedatangan pemeran Kapten Jack Sparrow, Johnny Depp.

Dilansir dari E News, Kamis (27/4/2017) Johnny Depp berikan kejutan untuk para pengunjung Disneyland. Bukan untuk menikmati taman hiburan atau menyaksikan parade di 'tempat paling magis' di dunia itu. Johnny Depp justru ambil bagian dalam pertunjukan spesial Pirates of the Caribbean di sana.

Johnny Depp

Menggunakan kostum Jack Sparrow, Johnny Depp sukses membuat semua pengunjung terkejut dan histeris saat melintas menggunakan perahu di wahana tersebut.

"Semua orang terkejut, kaget dan senang melihatnya. Dia sangat mirip dengan karakter yang ada di film," jelas salah seorang pengunjung.

Pengunjung lain menambahkan, "Itu merupakan momen yang tak disangka oleh semua orang yang melintas dengan perahuku di sana. Pengalaman yang gila! Pengalaman di Disneyland paling hebat yang pernah aku dan keluargaku rasakan."

Johnny Depp (foto: Vogue)

Kejutan yang diberikan oleh Johnny Depp ini merupakan bagian dari promosi seri kelima Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales. Pertunjukan tersebut memperlihatkan saat Jack Sparrow tengah melarikan diri dari Salazar dan beberapa hantu pelaut yang telah lolos dari Devil's Triangle.

Film kelima Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales akan mulai tayang di Amerika Serikat pada tanggal 29 Mei 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini