Sukses

Meisya Siregar Gemari Barang Bekas

Meisya Siregar mengaku tak malu mengenakan barang bekas.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian selebritas, barang-barang mewah dengan harga selangit adalah hal yang sulit dipisahkan dam sudah jadi bagian dari gaya hidup. Karenanya mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkannya. Namun tidak demikian dengan Meisya Siregar.

Istri Beby Romeo ini mengaku lebih suka memakai tas atau sepatu branded bekas. Ia tak rela mengeluarkan budget mahal hanya untuk sebuah tas branded yang masih baru.

Pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo pada saat memasuki ruang jumpa pres kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tas-tas aku tuh kebanyakan second. Barang aku 90 persen second semua, karena murah dan kualitasnya masih bagus," papar Meisya Siregar, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

"Habis kalau beli baru kan sayang. Misalnya tas, modelnya sama, rantenya, resletingnya, semuanya sama. Cuma beda tahun saja, keluaran baru harganya bisa selisih sampai Rp10-20 juta dari edisi sebelumnya," lanjutnya.

Meisya Siregar pun tak merasa malu ataupun minder karena menggunakan barang second. "Percaya diri aja. Kalau buat aku pribadi ngerasa sayang kalau harus beli baru," ucap ibu dengan tiga orang anak tersebut.

Aktris cantik, Meisya Siregar ditemui di STCV Tower, Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini