Sukses

Kenakan Bikini, Tubuh 6 Artis Indonesia Ini Bikin Iri

Bikini seolah sudah menjadi kostum wajib sejumlah selebritas wanita Tanah Air saat berenang atau pergi ke pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh ramping dan ideal sudah pasti akan semakin menunjang kepercayaan diri seorang wanita. Ada banyak cara yang dapat mereka lakukan untuk memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Salah satunya yakni dengan mengenakan bikini. Pakaian khusus ini seperti sudah menjadi kostum wajib sejumlah selebritas wanita Tanah Air ketika berenang atau pergi ke pantai.

Lihat saja Nikita Mirzani, Sophia Latjuba, Cinta Laura, Farah Quinn, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Keenamnya sukses membuat wanita lain iri dengan kemolekan tubuh mereka.

Beberapa di antara mereka ada juga yang mengenakan bikini di tempat yang boleh dikatakan tak lazim. Penasaran? simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta Laura

Ketika pulang kampung ke Indonesia, ada satu hal yang wajib dilakukan Cinta Laura. Apalagi kalau bukan berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Bintang film Oh Baby itu sudah pasti tidak ingin melewatkan waktu untuk menikmati suasana pantai. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Cinta Laura terlihat mengenakan bikini one piece warna hitam dengan bagian tengah yang terbuka. Bikini itu ia kenakan bersama bolero hitam.

3 dari 7 halaman

2. Tyas Mirasih

Tya Mirasih adalah salah satu selebritas Tanah Air yang sangat memerhatikan penampilan tubuhnya. Beberapa kali kekasih Raiden Soedjono itu mempertontonkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini.

Tampak dalam foto yang diunggahnya beberapa minggu lalu, Tyas Mirasih tampak mengenakan bikini two piece bernuansa hitam putih. Bagian bawah bikini memiliki pinggang yang cukup tinggi.

4 dari 7 halaman

3. Sophia Latjuba

Bicara tentang pesona seorang Sophia Latjuba memang tak pernah ada habisnya. Di usianya yang kini sudah 46 tahun, Sophia memiliki kecantikan dan bentuk tubuh bak wanita umur 20-an.

Lihat saja ketika Sophia Latjuba tampil mengenakan bikini two pieces warna warni sambil berbaring menikmati sinar matahari. "Jangan percaya siapa pun yang tidak mencintai matahari," tulisnya di keterangan foto.

Kekasih Ariel NOAH itu sukses membuat wanita lain seusianya atau bahkan lebih muda darinya, iri dengan penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Mirzani

Bagi Nikita Mirzani, tampil seksi mungkin sudah biasa. Tapi mengenakan bikini di tengah sawah, tampaknya bukan hal yang biasa.

Belum lama ini, Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya mengenakan bikini two pieces warna hitam di tengah sawah di Bali. Nikita berdiri dengan satu kaki dan meletakkan kedua tangannya di leher.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga dikelilingi sejumlah pria dengan badan penuh lumpur.

6 dari 7 halaman

5. Farah Quinn

Bukan hanya Nikita Mirzani, si koki seksi, Farah Quinn juga beberapa waktu lalu mengenakan bikini di tempat yang boleh dibilang tak lazim.

Wanita 37 tahun itu terlihat memakai bikini one piece berwarna hitam di tengah dinginnya salju. Bahkan tidak sedikit orang yang dibuat terheran-heran dengan apa yang dilakukan Farah Quinn itu.

"Pake jeans duduk di salju aja lama2 pantat gatel saking kedinginan ini gapake baju dinginnnnnn," ujar seorang netizen.

7 dari 7 halaman

6. Shinta Bachir

Ketika selebritas lain dipuji karena mengenakan bikini, lain ceritanya dengan Shinta Bachir. Ibu satu anak itu justru menerima cibiran lantaran sebelumnya, Shinta diketahui mengenakan hijab.

Dalam liburan singkatnya baru-baru ini ke Singapura, Shinta Bachir terlihat mengenakan bikini one piece bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan luaran berwarna putih.

Meski begitu, tidak sedikit warganet yang memuji bentuh tubuh Shinta Bachir yang tetap langsing meski sudah punya anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.