Sukses

Zoe Saldana Keceplosan Bicara soal Sekuel Avengers: Infinity War

Zoe Saldana yang memerankan Gamora di Guardians of the Galaxy, tengah menjalani proses syuting Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses produksi Avengers: Infinity War saat ini masih berlangsung dan tengah melibatkan para pemain Guardians of the Galaxy. Maka, Zoe Saldana yang memerankan Gamora pun otomatis ikut menjalani proses syuting film superhero satu ini.

Setelah Avengers: Infinity War, Zoe Saldana juga akan mengikuti proses syuting Avengers 4. Untuk judul film keempat Avengers itu, Marvel masih menutup mulut karena kalau judulnya diumumkan, maka itu akan menimbulkan spoiler bagi cerita Avengers: Infinity War.

Zoe Saldana sebagai Gamora di Guardians of the Galaxy. (Via: ScreenRant)

Namun seperti disampaikan Movie Web, Selasa (25/4/2017), belakangan ini Zoe Saldana tanpa sengaja membeberkan judul Avengers 4. Kala itu, ia sedang diwawancarai oleh jurnalis Lizo Mizimba untuk berbicara tentang Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Ketika jawabannya mengarah kepada syuting film Avengers: Infinity War, Zoe menyiratkan bahwa film keempat nanti akan menggunakan kata "Gauntlet" di dalam judulnya.

"Kami sedang berada di tengah-tengahnya, saya pikir Guardians hanya syuting bagian mereka ketika sampai pada Infinity Wars, bagian pertama, dan kami semua harus kembali untuk "Gauntlet" akhir tahun ini," ujar Zoe seperti terlihat dalam rekaman video yang diunggah oleh Lizo Mizimba melalui Twitter.

Ilustrasi untuk film superhero Marvel, Avengers: Infinity War. (movieweb.com)

Dalam komik aslinya, Avengers: Infinity Gauntlet merupakan seri pertama dari rangkaian trilogi salah satu komik Avengers. Kisah ini disusul oleh Infinity War dan Infinity Crusade.

Zoe Saldana sendiri akan terlihat kembali sebagai Gamora dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang sebentar lagi akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Avengers: Infinity War sendiri dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 4 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini