Sukses

Drake Terus Merayu, Begini Reaksi Rihanna?

Rihanna kabarnya telah menutup pintu hatinya untuk Drake.

Liputan6.com, Los Angeles - Drake memang saat ini dikenal tengah berkencan dengan banyak wanita. Namun, ia ternyata masih menyimpan harapan terhadap Rihanna. Keduanya memang sempat terlibat dalam jalinan asmara yang tak disangka-sangka oleh para penggemarnya.

Menurut laman OK!, seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (24/4/2017), penyanyi rap asak Kanada itu masih memiliki hasrat untuk kembali bersama suatu hari nanti. Namun, Rihanna berpikir bahwa kemungkinan untuk hal tersebut sangat mustahil terjadi.

Rihanna (USAToday)

"Dia (Drake) masih menghubunginya (Rihanna) beberapa kali dalam seminggu, mengirim karangan bunga dan hadiah... tapi dia (Rihanna) tidak tertarik dan hanya berharap dia (Drake) bisa melanjutkan hidupnya," kata orang dalam dari situs tersebut.

"Dia tidak pernah melupakan Rihanna dan masih memiliki keyakinan delusional ini sehingga mereka akan bersama lagi, akhirnya," tambah sumber tersebut.

Drake dan Rihanna baru-baru ini bertemu satu sama lain di pesta ulang tahun seorang anak dan beberapa saksi menggambarkan betapa canggungnya reuni mereka.

Rapper berusia 29 tahun dengan nama asli Aubrey Drake Graham ini tercatat memiliki nilai kekayaan bersih mencapai USD60 juta.

"Drake tampak terguncang sementara Rihanna bahkan tidak menyadari kehadirannya," kata sumber tersebut mengklaim. Disebutkan juga bahwa keadaan sebenarnya di antara mereka saat ini cukup "mengerikan".

Mengenai hubungan Drake dengan Jennifer Lopez dan beberapa wanita lainnya yang sempat dikabarkan, sumber tersebut mengatakan bahwa mereka hanyalah sekedar pengalihan semata. Meski tidak memberikan kesempatan untuk kembali bersama Drake, Rihanna dikabarkan mendukung Drake yang tengah mendapat tuduhan menghamili model Instagram Layla Lace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini