Sukses

Yura Yunita Bingung Reza Rahadian Tawarkan Diri Jadi Model Klip

Penyanyi wanita yang sedang naik daun, Yura Yunita, belum lama ini merilis sebuah video klip teranyarnya berjudul Intuisi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi wanita yang sedang naik daun, Yura Yunita, belum lama ini merilis sebuah video klip teranyar berjudul "Intuisi". Pada video klip tersebut, ada aktor kawakan Reza Rahadian yang terlibat di dalamnya sebagai model.

Pemilik nama asli Yunita Rachman ini menjelaskan proses kreatif dibalik pembuatan video klip yang melibatkan aktor peraih Piala Citra itu.

Penyanyi dan pencipta lagu Yura Yunita mengaku beruntung bisa menggandeng salah satu aktor terbaik Tanah Air, Reza Rahadian dalam menggarap video klip Intuisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku sangat beruntung bahwa itu (Reza Rahadian) bukan aku yang milih (jadi model), malah Rezanya yang pengin banget jadi model video klip aku. Aku juga sempat kaget dia dengar lagu Intuisi dan dia ngerasa lagu itu dia banget," terang Yura Yunita di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ia menuturkan, Reza Rahadian menawarkan diri untuk terlibat dalam proyek lagu "Intuisi". Tak butuh waktu lama, keduanya pun bertemu dan bicara mengenai konsep pembuatan video klip lagu tersebut.

"Dan akhirnya kita brainstorm, ternyata apa yang ada di pikiran aku dan apa yang dia pikirkan sama. Dan kita bikin konsep bareng," kata Yura Yunita.

Yura Yunita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam kesempatan yang sama, pelantun lagu "Cinta dan Rahasia" juga menceritakan alasannya memilih Jepang sebagai lokasi penggarapan video klip lagu terbarunya.

"Sebuah pengalaman yang gila banget sih bikinnya di Jepang, Kanazawa karena memang lagu Intuisi itu pengalaman pribadi aku di Jepang jadi aku bikin video klipnya di sana juga. Dan pengalaman bareng Reza, gila banget sih, enggak terlupakan karena​ banyak banget kejadian-kejadian​ di belakang layar," terang Yura Yunita dengan penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.