Sukses

Gaston Castano dan Julia Perez Bahas Hal Ini saat Bercengkerama

Di malam terakhirnya di Jakarta, Gaston Castano menyempatkan kembali menemani Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kondisi kritisnya, Julia Perez kehadiran tamu istimewa. Mantan suami Jupe, Gaston Castano, datang menjenguk di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Pesepakbola asal Argentina itu sengaja datang ke Indonesia khusus untuk Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe. (Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

"Dia (Gaston) sampai Senin (24/4/2017). Dia hotelnya dekat sini, jadi akan datang jenguk terus," kata adik Julia Perez, Nia Anggia, beberapa waktu lalu.

Di malam terakhirnya di Jakarta, mantan pemain Persib Bandung itu menyempatkan kembali menemani Julia Perez. Gaston Castano mengaku berbicara banyak dengan pelantun lagu "Aku Rapopo" tersebut.

"Dia sudah bicara sedikit dan sudah bisa lihat keluarga. Melihat keluarganya di samping dia, aku senang. Kami bicara banyak hal, seperti bicara makanan apa yang dia suka, seperti itulah," ungkap Gaston Castano di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2017).

Gaston Castano usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4/2017).
‎
Meski besok akan kembali bertolak ke Thailand untuk urusan pekerjaan, namun Gaston Castano berjanji akan selalu kembali ke Indonesia jika memiliki waktu luang.

"Kalau aku di sini (Indonesia) aku pasti datang. Minggu depan aku main (sepak bola), pasti lah (datang untuk Julia Perez)," ujar Gaston Castano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini