Lepas JYP Entertainment, Suzy Miss A Ingin Buat Agensi Sendiri?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 23 Apr 2017, 20:24 WIB
Diperbarui 23 Apr 2017, 20:24 WIB
Suzy Miss A
Perbesar
Suzy Miss A kini telah berpisah dengan JYP Entertainment, agensi yang menaunginya selama delapan tahun.

Liputan6.com, Seoul - Kontrak Suzy Miss A dengan agensi yang menaunginya, JYP Entertainment, telah berakhir sejak 30 Maret 2017 lalu. Sudah hampir sebulan berlalu, Suzy belum juga memutuskan kemana ia akan bernaung.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (22/4/2017), ada rumor yang menyebutkan bahwa Suzy Miss A akan memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Namun, hal itu tampaknya hingga saat ini belum ada tanda-tanda untuk mengarah ke sana.

 Perlakuan Suzy Miss A terhadap penggemarnya, membuat wanita yang disebut sebagai kekasih Lee Min Ho itu makin dicinta.

Kabar lain menyebutkan kalau Suzy Miss A berencana untuk mendirikan agensi miliknya sendiri. Agensi itu nantinya hanya akan menaungi Suzy seorang.

Sayangnya, sampai sekarang belum juga ada kepastian tentang kabar tersebut. Namun sejumlah sumber menyebutkan kekasih Lee Min Ho itu telah menolak penawaran dari beberapa agensi.

Di sisi lain, Suzy Miss A kini tengah menjalani syuting untuk drama terbarunya bertajuk While You Were Asleep, yang masih merupakan judul tentatif. Di drama ini, Suzy akan hadir dengan penampilan rambut barunya yang kini pendek.

"Menyenangkan sekali berfoto dengan rambut pendekku. Ketimbang tampil cantik, aku ingin menunjukkan penampilan yang lebih nakal dan alami dengan rambutku yang berantakan serta sedikit makeup," cerita Suzy Miss A di tengah wawancaranya dengan majalah Dazed.

 Suzy Miss A

Dalam drama ini, Suzy akan berperan sebagai Hong Joo. Gadis yang ceria dan cerewet, tapi ia akan merasa tak berdaya setiap kali mengalami mimpi buruk yang meramalkan masa depannya.

"Karakterku menggambarkan sosok gadis yang mengira dia adalah yang terbaik, padahal ia hanya hidup untuk dirinya sendiri. Namun, begitu dia bertemu dengan Jae Chan (diperankan Lee Jong Suk), Hong Joo seperti mendapatkan harapan lagi dan menjadi lebih aktif dalam membantu orang lain," jelas Suzy Miss A.