Sukses

Di Luar Skenario, Margot Robbie Tampar Leonardo DiCaprio

Tamparan Margot Robbie pada Leonardo DiCaprio tersebut langsung membuat seisi ruangan terdiam.

Liputan6.com, Los Angeles - Margot Robbie baru-baru ini meraih pencapaian yang terbilang istimewa. Namanya masuk dalam daftar '100 Tokoh Paling Berpengaruh' versi Time di tahun 2017.

Yang lebih istimewa lagi, tokoh yang memberikan komentarnya untuk Margot Robbie dalam daftar ini adalah sineas kawakan Martin Scorcese. Sutradara The Departed dan Goodfellas itu menilai Margot Robbie adalah sosok aktris jenius.

Martin Scorcese

Keduanya, pernah bekerja sama film The Wolf of Wall Street, yang juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Dalam tulisan untuk Time, Martin Scorcese mengatakan bahwa kesan mendalam terhadap Margot Robbie telah terbentuk di pikirannya sejak aktris 26 tahun tersebut melakukan casting untuk The Wolf of Wall Street.

"Dia sudah menggenggam peran di The Wolf of Wall Street dalam pertemuan pertama kami, dengan cara menghajar Leonardo DiCaprio dengan Tamparan bak halilintar, sebuah improvisasi yang mengejutkan kami semua," katanya menambahkan.

Dilansir dari Independent, Minggu (24/4/2017), Margot Robbie sebelumnya pernah bercerita tentang kejadian ini dalam sebuah wawancara di tahun 2015. Dalam casting itu, ia merasa harus berpikir cepat untuk membuat para sineas dan bintang besar dalam ruangan terkesan dengan keberadaannya.

"Di kepalaku seperti ini, 'kamu hanya punya waktu 30 detik di ruangan ini, dan bila kamu tak melakukan satu hal impresif, maka kau tak akan mendapat hasil apa-apa," katanya.

Dalam casting tersebut, ia langsung beradu akting dengan Leonardo DiCaprio. Sang aktor memainkan karakternya yang kasar dan kurang ajar, dan sedikit membuat nyali Margot Robbie ciut.

"Lalu dia mengeluarkan dialognya. 'kamu harusnya senang punya suami seperti aku. Sekarang kamu ke sini dan cium aku."

Awalnya ia hendak mencium Leonardo, namun ia kemudian berpikir cepat dan malah mendaratkan tamparan keras di pipi Leonardo DiCaprio. "Lalu aku berteriak 'Sialan kamu!' Ini tidak ada di skenario sama sekali. Ruangannya tiba-tiba jadi sunyi sama sekali dan aku membeku," katanya.

Margot Robbie sempat takut Leonardo bakal marah besar. Namun yang terjadi sebaliknya, sang aktor dan Martin Scorcese malah girang melihat aktingnya. Seperti yang kemudian diketahui, Margot Robbie akhirnya mendapatkan peran sebagai Naomi Lapaglia di The Wolf of Wallstreet.

Margot Robbie dan Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wall Street. Foto: via cinemablend.com

Tamparan ini, bisa dibilang mengubah nasib Margot Robbie. Pasalnya, setelah perannya di film ini, ia langsung bergabung dengan sejumlah film blockbuster, termasuk Suicide Squad dan The Legend of Tarzan.

Terakhir, Margot Robbie dikabarkan akan berperan sebagai Ratu Elizabeth I dalam film Mary Queen of Scots.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.