Sukses

Sempat Berkonflik, Marshanda Kini Terima Kasih pada Ben Kasyafani

Meski sudah cerai, Marshanda dan Ben Kasyafani kompak mengurus buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun sudah Marshanda dan Ben Kasyafani berpisah. Perceraian keduanya di tahun 2014 silam pun sempat diwarnai konflik mulai dari kabar perselingkuhan Marshanda hingga isu keterlibatan Ben dalam aliran sesat.

Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya berhasil menurunkan ego masing-masing. Apalagi kalau bukan demi kebahagiaan putri kecil mereka, Sienna Ameerah Kasyafani yang saat ini sudah berusia empat tahun.

 Marshanda dan putrinya, Sienna.

Kini, Marshanda justru amat berterima kasih kepada Ben Kasyafani. Ia sadar, perceraian tidak serta merta membuat seorang anak jatuh ke dalam lubang kesedihan.

Buktinya, meski kini Ben sudah menikah lagi, Sienna tidak kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

"Yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain," ungkap Marshanda.

 Sienna Ameerah Kasyafani [foto: www.instagram.com/marshanda99]

Tidak hanya orangtua kandungnya, Sienna juga mendapat kasih sayang dari Nesyana Ayu Nabila, alias Ines, istri baru Ben Kasyafani. Sejak hak asuh anak jatuh ke tangannya, Sienna kini tinggal bersama Ines dan Ben.

Tak heran, Sienna sangat lengket dengan Ines yang dipanggilnya 'mama' itu. Ines lah yang mengurus dan mengantar serta menjemput Sienna sekolah.

"Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami," lanjut Marshanda.

 Marshanda bersama Ben Kasyafani, Ines dan Sienna [foto: Instagram]

Marshanda, Ben dan Ines memang diketahui kompak dalam membahagiakan Sienna. Buktinya, beberapa kali ketiganya pergi bersama ke sebuah acara atau sekedar untuk makan.

"Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti" Marshanda mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani