Sukses

Istri 4 Kali Melahirkan Cesar, Pasha Ungu Batal Punya 10 Anak

Kini, Pasha Ungu memiliki tujuh orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu, baru saja melahirkan anak keempat secara bedah cesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017). Dengan lahirnya anak perempuan yang diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha, berarti total anak Pasha Ungu berjumlah tujuh orang.

Pasha memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina dan empat dari Adelia Wilhelmina.

Pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin akan dimakzulkan oleh DPRD setempat. Lantas seperti apa tanggapan sang istri mengenai kabar suaminya akan dilengserkan. (Instagram/adeliapasha)

Sebenarnya, pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu masih ingin memiliki anak lagi. Namun, mengingat bahaya yang mengancam istrinya tercinta, hal itu urung dilakukan.

"Kalau saya kan suka nambah anak lagi ya. Saya suka banyak anak. Saya sudah punya tujuh, kan penginnya 10 kalau bisa. Tapi ini kan memang sudah jadi pilihan sulit. Yaa emang pilihannya udah kayak gini, sudah harus setop karena alasan medis, oke enggak apa-apa," ucap Pasha Ungu saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Lebih lanjut Pasha menuturkan, Adelia sudah empat kali melahirkan secara bedah cesar. Kata Pasha, menurut ilmu medis, wanita yang sudah empat kali melahirkan secara cesar tidak boleh melahirkan lagi karena bisa membahayakan si ibu.

"Saya tanya kenapa harus disteril karena dari awal Adel ini ngelahirin secara cesar. Terus katanya ada dampak penipisan lapisan rahim atau apa gitu. Sehingga kalau nanti nambah lagi, akan bahaya buat ibunya," tutur Pasha Ungu.

Kebahagiaan keluarga Pasha semakin lengkap lantaran sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai tiga orang laki-laki. Ini merupakan anak ketujuh bagi Pasha, lantaran pernikahan sebelumnya dikaruniai tiga orang. (Instagram/adeliapashaofficial)

Meski tak bisa menambah anak lagi, Pasha Ungu tetap senang. Karena akhirnya ia dikaruniai anak perempuan dari Adelia Wilhelmina. 

"Alhamdulillah anak perempuan. Memang ini yang ditunggu-tunggu. Semoga jadi anak yang saleha dan berguna buat orangtua dan bangsa," kata Pasha Ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.