Sukses

Avengers: Infinity War Bikin Chris Pratt Naksir Chris Hemsworth

Begitu bergabung dalam Avengers: Infinity War, Chris Pratt langsung jatuh cinta pada Chris Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah proses syuting Avengers: Infinity War yang menampilkan bintang-bintang pemeran superhero Marvel, apa pun bisa terjadi. Termasuk salah satunya adalah perasaan terpendam Chris Pratt, pemeran Star-Lord, kepada Chris Hemsworth, pemeran Thor.

Disampaikan Comicbook.com, Rabu (19/4/2017), hal tersebut diutarakan oleh Chris Pratt sendiri dalam sebuah pernyataan. Aktor utama Guardians of the Galaxy itu, diketahui telah melatih tubuhnya agar bisa terlihat lebih berotot begitu diajak bergabung ke dalam film-film Marvel.

Ilustrasi karakter-karakter dalam franchise film Avengers buatan Marvel. (movieweb.com)

Namun begitu bergabung dalam Avengers: Infinity War, Chris Pratt terpukau dengan bentuk tubuh Chris Hemsworth. "Saya diam-diam sempat sedikit terintimidasi," kata Chris Pratt saat berbicara kepada Fandango.

Chris Pratt pun melanjutkan, "Chris Hemsworth, dia sangat tinggi dan tampan - saya harus pulang ke rumah dan benar-benar melihat diri saya di cermin dan berkata, 'kau tahu, ada kemungkinan kau bisa menjadi salah satu dari orang-orang yang paling mencintai istrimu tapi juga seperti sedikit mencintai Chris Hemsworth'."

Thor: Ragnarok. (Marvel Studios)

Aksi Chris Pratt dan Chris Hemsworth dalam Avengers: Infinity War pun kita harapkan bisa menyajikan beragam hal menarik. Dalam desain konsep film, terlihat Thor dan Rocket dari Guardians of the Galaxy tengah beraksi bersama-sama.

Avengers: Infinity War merupakan perluasan dari waralaba Marvel Cinematic Universe yang dimulai sejak Iron Man hingga Doctor Strange yang telah tayang serta yang akan rilis seperti Guardians of the Galaxy Vol. 2 sampai Black Panther. Film tersebut akan tayang pada 4 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.